Sheila Marcia Mencari Calon Pasangan Hidup

Sheila Marcia Joseph
Sumber :
  • VIVAnews/Freddy Wally

VIVAnews - Sheila Marcia berniat mencari calon suami yang bisa mendampingi hidupnya bersama Leticia, buah hati hasil hubungannya dengan Anji 'Drive'.

Sejak memiliki anak, Sheila merasa hidupnya banyak berubah. Dia menjadi lebih dewasa dan bisa berpikir dengan matang untuk menentukan masa depannya.

Termasuk untuk urusan asmara dan pendamping hidup, ibu satu anak ini juga selalu membuka diri untuk mencari pria yang terbaik. "Sampai aku menemukan yang tepat, aku akan selalu terbuka," ucap Sheila di Cafe Pisa, Menteng, belum lama ini.

Sejauh ini, Sheila memang belum diketahui dekat dengan pria manapun, selain Anji 'Drive', ayah biologis dari Leticia. Dia masih ingin fokus mengurus buah hatinya. "Belum tahu. Kita lihat saja nanti," ujarnya lagi. Yang pasti Sheila tidak pernah pilih-pilih dalam menentukan jodohnya.

"Mau dari kalangan mana nggak apa-apa, mau kondisi ekonominya kayak gimana, kalau memang dikasih dan digariskan Tuhan aku pasti terima," ujarnya.

Sheila Marcia sudah kembali normal menjalani kehidupannya. Dia juga mulai menata karirnya seperti dulu, dengan meluncurkan sebuah single 'Malaikat Kecilku'.

Dengan kesibukannya tersebut, wanita berdarah Bali ini juga tidak merasa terbebani. Dia bahkan merasa beruntung bisa memiliki seorang ibu dan Anji yang bisa membantunya untuk bersama-sama mengurus Leticia.  "Kita sudah membuat tim yang sangat baik untuk menangani Leticia," katanya menambahkan.

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP
Kabaharkam Komjen Pol Fadil Imran

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

Kepala Baharkam Polri, Komjen Fadil Imran akan pimpin apel Operasi Puri Agung 2024, guna mengawal acara World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali. WWF rencana digelar pada 18

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024