Pamer Lekuk Tubuh dengan Busana Berlapis

Busana untuk Wanita Berisi
Sumber :
  • polyvore.com

VIVAnews - Mengombinasikan beberapa busana sering dilakukan untuk menimbulkan kesan unik pada penampilan. Hal ini memang tidak menjadi masalah untuk si tubuh mungil, tetapi bagi wanita berisi, menggunakan busana berlapis sering dihindari karena dianggap membuat tubuh terlihat makin besar.

Jika Anda memiliki tubuh berisi, sebenarnya bergaya dengan busana berlapis tetap bisa dilakukan. Asalkan tahu triknya, dengan menutupi kekurangan dan menonjolkan kelebihan dari bentuk tubuh. Berikut lima caranya.

1. Maksimal tiga lapis
Jangan terlalu banyak lapisan busana, usahakan tidak lebih dari tiga lapis. Pilihlah pakaian dasar yang menonjolkan siluet dengan baik tetapi tidak terlalu ketat.

2. Atasan berstruktur
Pilih atasan yang menonjolkan garis pinggang, padukan dengan belt, ikat pinggang, jaket atau kardigan. Permainan warna juga dibutuhkan. Pilihlah atasan lapisan dasar berwarna gelap, padukan dengan cardigan atau jaket yang berwarna terang.

3. Pakaian berbahan halus
Pilihlah pakaian berbahan halus, ini sangat penting karena jika menggunakan bahan tebal akan membuat tubuh semakin terlihat besar. Untuk mendapatkan kesan lebih langsing, pilih busana yang berpotongan V di bagian leher. Jika ingin menyamarkan perut, jaga lapisan di bagian tengah, jangan gunakan pakaian yang ketat dan besar.

4. Seimbangkan dengan bawahan simpel
Karena atasan Anda sudah berlapis, padukan dengan celana berpotongan simpel. Bisa jins skinny, bootcut atau legging. Begitu juga dengan sepatu, pilih yang warnanya gelap dan tidak bermotif agar penampilan Anda tidak terlihat 'ramai'.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel
Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024