KD Gantikan Jupe Jadi Calon Wakil Bupati?

Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Setelah Julia Perez dikabarkan mengundurkan diri sebagai calon wakil bupati Pacitan, kini nama Krisdayanti disebut-sebut akan menggantikan posisi artis bertubuh seksi itu.

Bantah Minta Nafkah Anak dari Ria Ricis, Teuku Ryan Bakal Tunjukkan Bukti Transfer Bulanan

Diwakili oleh Elsie Lontoh, pengacara sekaligus sahabat dekat Krisdayanti, menurutnya sang diva mengaku terkejut dengan kabar yang tak bisa dipertanggungjawabkan ini.

"Saya bilang itu tidak benar karena belum ada pihak mana pun yang menawari KD jadi bupati. KD aja kaget banget waktu saya kasih tahu sms dari wartawan yang mau konfirmasi soal ini," ucap Elsie pada VIVAnews via telepon, 19 Agustus 2010.

Kemudian Elsie menirukan reaksi KD, yang menurutnya tidak biasa itu.
"Hah! Berita dari mana lagi tuh. Itu sama sekali nggak benar. Aku kan dari Batu (Malang). Kalau tawaran dari Batu masih mungkin tapi ini Pacitan, nggak ada urusannya sama aku," ucap Elsie yang menirukan ucapan KD.

Kalaupun ada pihak yang menghubungi dan menawarkan, Elsie bisa memastikan KD tidak akan mau menerima. "KD kan tidak tahu apa-apa soal pemerintahan, malah nanti akan jadi bahan ejekan. KD nggak mau menggeluti sesuatu yang dia nggak tahu," kata wanita berkacamata ini.

Meski menyandang popularitas besar, kata dia, KD tidak akan mau dimanfaatkan dan dijadikan 'boneka'. "Tawaran ini memang keburu terdengar di media, makanya KD sempat bingung menjawab pertanyaan itu," ucap pengacara KD itu.(adi)

Baca juga: 10 Perceraian Paling Menguras Harta

45 Pengacara Resmi Daftar ke MK Bela Prabowo-Gibran
Ilustrasi - Seismograf mencatat getaran gempa.

Gunung Kidul Yogyakarta Diguncang Gempa, Getaran Terasa hingga Pacitan

Dari update BMKG, guncangan gempa magnitudo 5,0 berpusat di Laut 153 kilometer Barat Daya Gunung Kidul.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024