Puasa Tanpa Lemas Berkat Sari Kurma

Sajian kurma
Sumber :
  • inmagine

VIVAnews – Selama Ramadan, sari kurma memang cukup banyak dibeli orang untuk jamuan berbuka puasa, karena rasanya yang manis. Yang perlu Anda tahu, sari kurma juga berkhasiat untuk menjaga kesehatan, salah satunya agar tubuh senantiasa fit.

Maka itu, bila sering merasa lemas saat berpuasa, coba mengonsumsi sari kurma saat berbuka nanti. Tak hanya kembalikan energi setelah seharian berpuasa, sari kurma juga bisa membuat tubuh siap untuk jalani puasa hari berikutnya.

Dari beberapa penelitian kesehatan, makanan yang terbuat dari ampas kurma ini juga sangat berkhasiat untuk penderita diabetes melitus, karena kandungan karbohidrat, kalori, dan vitamin sudah terpenuhi dengan baik. Mineral juga sangat banyak ditemukan dalam sari kurma. Magnesium dan kalium setidaknya berada dalam jumlah yang cukup bisa diandalkan untuk membantu kinerja tubuh menjadi lebih baik.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Selain itu, sari Kurma juga mujarab untuk mengobati orang yang terkena demam berdarah (DBD), sulit makan, dan wanita yang akan melahirkan.

Namun, sebelum Anda membeli sari kurma, pastikan produk sudah mendapat izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan.

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

Laporan: Ayutullah Humaeni/Bogor

Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024