Beda Agama, Dinda & Derby Saling Toleransi

SALAH
Sumber :
  • RujakManis

VIVAnews - Dinda Kanya Dewi senang memiliki kekasih yang sangat perhatian seperti Derby Romero. Meski berbeda keyakinan, Derby sangat bertoleransi pada kekasihnya tersebut.

Sejak menjalani puasa, Dinda Kanya Dewi selalu mendapat perhatian dari Derby Romero. Perbedaan agama yang membentang di antara mereka tak membuat keduanya terhalang untuk menjalani ibadah masing-masing.

Derby, menurut Dinda, selalu rajin untuk membangunkannya saat sahur dan mengingatkannya untuk berbuka puasa. "Malah dia suka ngebawain makanan pas buka kalau aku lagi di lokasi syuting. Makanan yang dibawa juga macam-macam, mulai dari pizza, spaghetti dan nasi padang," kata Dinda yang dijumpai di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, 22 Agustus 2010.

Bintang sinetron 'Cinta Fitri' ini mengaku senang bisa memiliki kekasih seperti Derby yang memiliki rasa toleransi sangat besar terhadap dirinya. Perbedaan yang kini ada dalam hubungan keduanya, bagi Dinda, bukanlah penghalang untuk jalinan asmara mereka.

"Bersyukur banget pastinya, justru dengan adanya perbedaan ini kita bisa belajar banyak. Kita juga bisa berusaha untuk saling melengkapi kekurangan masing-masing, kita sih santai aja menjalaninya, sepengertian mungkin," ucap artis cantik yang mengaku dirinya tomboy ini. (adi)

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu
Ilustrasi tembakan.

Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Rahmat Idnal mengatakan bahwa anggota Satlantas Polresta Manado, Sulawesi Utara yakni Brigadir Ridhal Ali Tomi ditemukan tewas.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024