Merasa Seksi di Segala Usia

Sumber :

VIVAnews - Bertambahnya usia seringkali membuat wanita menjadi tidak percaya diri. Hal ini terkait kondisi kulit dan bentuk tubuh yang mulai berubah. Pembawaan yang tidak seseksi seperti sebelumnya tak jarang menumbuhkan rasa minder.

Menjadi seksi bukan melulu soal penampilan, tetapi juga sikap percaya diri yang Anda tunjukkan.

Bagaimana agar Anda tetap merasa percaya diri di segala usia? Berikut tips dari Stephanie Dolgoff, penulis buku 'My Formerly Hot Life', seperti dikutip dari Shine.

1. Jangan terlalu memikirkan 'apa kata orang'
Wanita yang paling seksi adalah yang tidak terlalu memikirkan opini orang lain tentang dirinya. "Aku melewati itu cukup lama. Salah satu hal terbaik menjadi tua adalah Anda mengetahui apa yang diinginkan dan cocok."

Yang perlu dipikirkan hanya yang ada di pikiran tentang diri sendiri. Semakin bertambah umur berarti Anda harus semakin menjadi diri sendiri.

2. Jangan fokus pada kelemahan
Jangan terlalu memikirkan bentuk tubuh yang mulai berubah dan tidak sekencang dulu. Itu hanya akan membuat Anda makin tidak percaya diri. Cobalah menerimanya dan cari cara untuk membuat penampilan lebih menarik.

3. Tonjolkan kelebihan
Ketahui bagian tubuh yang paling menarik dan tunjukkanlah. Hal ini akan membuat Anda lebih fokus pada kelebihan dibandingkan kelemahan, sehingga bisa meningkatkan kepercayaan diri.

4. Banyak tersenyum
Senyum akan membuat wajah lebih ceria dan Anda juga tampak lebih bersemangat dan berjiwa muda. Lupakan garis kerutan di sekitar bibir. Tersenyumlah dan buat orang-orang di sekitar Anda merasakan kehangatan. Ini akan membuat Anda seperti suntikan penyemangat untuk orang-orang di sekitar.(adi)

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Baca juga: 7 Seleb Dunia Ini Tetap Seksi di Usia 50

Sakit perut

Mengenal Penyakit Radang Usus, Bisa Sebabkan Kanker Usus Besar Jika Dibiarkan

Penyakit radang usus adalah istilah yang mengacu pada penyakit Crohn dan kolitis ulserativa, dua kondisi peradangan yang menyerang 1,6 juta orang Amerika.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024