Film Sylvester Stallone di Puncak Box Office

Sylvester Stallone
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Film 'The Expendables' masih terus menancapkan pamornya di box office. Selama dua minggu ini, film 'The Expendables' itu masih menduduki posisi pertama di box office.

Film yang dibintangi Sylvester Stallone dan Jet Li itu mengumpulan keuntungan sebesar US$ 16,5 dari penjualan tiket. Total pendapatan film yang baru dirilis pada 13 Agustus itu menghasilkan pendapatan sebesar US$ 64,9 juta. Demikian seperti dikutip dari MTV. Com, Senin 23 Agustus 2010.

Film bergenre action ini bersaing dengan film komedi berjudul 'Vampire Suck'. Film ini merupakan pendatang baru di box office. 'Vampire Suck' mendapatkan keuntungan sebesar US$12,2 juta. Total pendapatan yang diraih film ini sejak dirilis Rabu lalu sebesar US$18,6 juta.

Film 'Eat Pray Love' harus turun peringkat dari posisi kedua menjadi ketiga. Film yang dibintangi Julia Roberts ini berhasil meraih keuntungan sebesar US$ 12 juta.

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang

Sedangkan di posisi ke empat bertengger film 'Lottery Ticket'. Film ini memperoleh keuntungan sebesar US$ 11,1 juta. Sementara itu film 'The Other Guys' dengan angka sebesar US$ 10, 1 juta. (adi)

Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Korea Selatan U-23 di perempat final Piala Asia U 23 benar-benar membuat jantungan suporter Timnas

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024