Ivan Gunawan Betah Jadi Presenter Acara Musik

Ivan Gunawan
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Ivan Gunawan sepertinya ingin alih profesi dari perancang busana menjadi presenter acara musik Inbox di SCTV. Terbukti, sudah satu setengah tahun ini Ivan menjadi rekan tetap Gading Marten di acara tersebut.

Dua profesi ini, menurut Ivan, sama-sama menggiurkan dan menghasilkan. "Penghasilan sih saling mengisi ya. Dua-duanya sama tapi enjoy-nya juga beda," kata Ivan yang ditemui di Senayan City, Selasa, 24 Agustus 2010.

Selama satu setengah tahun menjadi presenter Inbox, Ivan merasa makin dekat dan satu chemistry dengan Gading Marten, rekannya di acara.

"Ngatur chemistry-nya secara nggak langsung aja karena tiap hari ketemu, lumayan lah udah sama-sama tahu porsinya dan sama-sama tahu karaktenya. Jadi kalau ada salah satu yang digantiin rasanya malah canggung, kayak pincang aja," ucap pria berbadan besar ini.

Ivan sekaligus mengklarifikasi rumor yang menyatakan, setiap band yang ingin tampil di Inbox diwajibkan untuk membayar. Menurut Ivan, segala sesuatu dijalankan secara profesional. Band-band yang akan tampil akan melalui proses penyaringan dan persyaratan tertentu.

"Kalau band baru ketemu saya biasanya seneng, karena saya promosiin, tapi kalau band-nya nyebelin, kadang saya juga males ajak ngobrol," ujarnya berterus terang.

Untuk dua profesinya ini, keponakan desainer Adji Notonegoro tersebut juga tidak merasa kesulitan membagi waktu. "Pembagian waktunya cukup adil kok. Saya syuting hanya pagi hari dan Alhamdulillah habis  syuting sahur, syuting Inbox, tidur, baru siangnya ke butik," katanya. (adi)

Bareskrim Bongkar Sindikat BBM Pertamax Palsu, Manajer hingga Pengelola SPBU jadi Tersangka
Yusril Ihza Mahendra, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Yusril Sindir Mahfud soal Narasi dan Petitum Gugatan Sengketa Pilpres Tak Sejalan

Ketua Kuasa Hukum Prabowo-Gibran, Yusril Ihza Mahendra menyindir pernyataan cawapres nomor urut 3 Mahfud MD terkait upaya mengajukan gugatan sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024