Aroma Glamor Christina Aguilera

Royal Desire - Christina Aguilera
Sumber :
  • www.fragrantica.com

VIVAnews - Setelah sukses meluncurkan parfum edisi 'Christina Aguilera Inspire' dan 'Christina Aguilera by Night', selebriti berambut pirang akan meluncurkan parfum baru, 'Royal Desire'. Peluncuran direncanakan musim gugur 2010.

Aroma padu antara mawar, honeysuckle, rempah dan lili, dengan varian cendana, musk dan cedar. Aroma parfum baru Aguilera menyimpan aroma marshmallow putih, blackberry dan jeruk mandarin sebagai bagian akhir.

'Royal Desire' mencirikan aroma manis dan segar serta hangat dan tahan lama. Disebutkan, bila merasakan aroma Royal Desire, yang melintas dalam perasaan adalah madu dan bunga.

Seperti dimuat dalam Genius Beauty, desain botol terlihat cantik dan anggun, mirip botol parfum keluaran sebelumnya. Produsen mengklaim, parfum terbaru Christina hanya diperuntukkan bagi wanita dengan selera kerajaan. Parfum akan muncul dalam bentuk Eau De Parfum botol 15 ml, 30 ml dan 50 ml.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?
Direktur Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak

Galih Loss sudah Minta Maaf soal Video 'Serigala', Polisi beri Jawaban Menohok

Meski TikToker Galih Loss minta maaf atas konten berbau penodaan agama yang dibuat, polisi menegaskan proses hukum terhadap apa yang dilakukan Galih tetap berlanjut.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024