Alasan Dewi Persik Masih Menjanda

Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Setelah bercerai dari Aldi Taher, Dewi Persik masih menjomblo. Dewi belum menemukan pria yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya kelak. Menurut Dewi, orang-orang terdekatnya juga tak mau mencoba untuk menjodohkan dirinya dengan pria.

"Saya kan galak orangnya, mau dijodohin sama siapa? Orangtua saya juga bilang gitu," kata Dewi saat ditemui di Ancol, Jakarta Utara.

Oleh karena sifatnya itulah, maka Dewi belum juga bisa menemukan pengganti Aldi untuk mengisi kekosongan hatinya saat ini. Namun, Dewi mengemukakan alasan yang membuat dirinya menjadi seorang wanita yang galak.

"Mungkin saya sebenarnya bukan galak, tapi sudah menjalani pengalaman dengan kerasnya hidup jadi ada sifat untuk melindungi diri sendiri," ucapnya.

Untuk lebaran tahun ini, pedangdut asal Jawa Timur ini mengatakan ia akan tetap bersilaturahmi dengan mantan suaminya. Dewi ingin menjalin hubungan baik dengan para pria yang pernah mengisi hidupnya.

"Nggak lebaran saja aku bersilaturahmi. Saya pribadi belajar untuk dewasa, ngapain ngambek-ambekan," ujarnya. (pet)

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024
Masyarakat gunakan kereta api saat mudik Lebaran 2024 (dok: KAI)

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Masyarakat baru saja merayakan Puasa Ramadan dan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024, pada momen itu mayoritas masyarakat menjalankan tradisi mudik ke kampung halaman. Dari

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024