Luna Maya Mulai 'Akrab' dengan Mabes Polri

Luna Maya
Sumber :
  • Antara

VIVAnews - Kasus video porno yang menjerat Luna Maya membuat wanita itu sering bolak-balik ke Mabes Polri. Apalagi, saat ini, Luna diwajibkan untuk melakukan wajib lapor setiap hari Senin dan Kamis. Luna pun sudah mulai mengetahui seluk beluk Mabes Polri.

"Sekarang Luna kalau ke sini sudah hapal jalur-jalurnya. Kalau datang terus tahu arah baliknya. Tahu-tahu udah nggak ada. Udah tahu tempatnya, sudah kayak rumah sendiri," kata salah seorang penyidik saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Penyidik yang tak mau disebutkan namanya itu juga mengatakan pada hari Rabu, 25 Agustus, Luna buka puasa bareng Ariel dan juga orangtua Ariel. Selain menjenguk Ariel, Luna juga memenuhi panggilan Mabes.

"Luna datang ke sini karena ada pemeriksaan tambahan juga," ucapnya.

Menurut penyidik saat ini, kekasih Ariel itu sudah lebih ceria dari saat pertama kali kasus ini mencuat. Dia mengatakan mantan presenter 'Dahsyat' itu sudah mengalami banyak perubahan.

"Mungkin dia nggak mikirin lagi karena menganggap yang lalu biarlah berlalu. Beberapa hari yang lalu, wajahnya juga agak merah-merah habis perawatan," ujarnya. (adi)

Shin Tae-yong Galau Harus Hadapi Negara Sendiri
Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Terpopuler: KPU Tetapkan Presiden Baru, Prabowo Sebut Senyum Anies Berat

Terpopuler: KPU Tetapkan Presiden Baru, Prabowo Sebut Senyum Anies Berat.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024