Luna Rayakan Ultah dengan Anak Yatim dan Fans

Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R

VIVAnews - Luna Maya baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-27. Untuk itu, Luna turut berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang menyayanginya.

Dalam hari spesialnya itu, Luna turut merayakannya dengan puluhan anak panti asuhan dari yayasan Al Hidayah dan para fans Luna yang tergabung dalam Lunatic.

Terlihat beberapa artis Indonesia, seperti Camelia Malik, Ahmad Dhani, Mulan Jameela, Nindy dan Olla Ramlan. Pimpinan Republik Cinta Manajemen itu terlihat menggunakan baju hitam sedangkan Mulan memakai dress warna hitam.

Menurut pantauan wartawan, ternyata sebagian besar Lunatic yang hadir dalam perayaan ulang tahun Luna, merupakan penonton setia acara Dahsyat.

Terbukti dari ungkapan salah satu Lunatic, "Kak Luna, ayo dong ke Dahsyat lagi, kita semua kangen ngeliat Kak Luna di Dahsyat," ujar komentar salah seorang Lunatic yang datang dalam acara ultah Luna diĀ  kantor manajemennya, Jl Alam Elok VIII No 34, Pondok Indah, Jakarta Selatan, tadi malam.

Luna yang saat itu mengenakan baju warna krem dan celana jeans tampak begitu bahagia, saat Lunatic memberikan dua buah kado, yang salah satunya berisi bingkai foto. Dia mengaku senang karena masih banyak orang yang menyayangi dan memperhatikannya.

Luna pun menyampaikan sekelumit harapan dari yang terlontar dari bibirnya. "Ramadan tahun lalu kerja, tahun ini full ibadah. Yang pasti bersyukur aja untuk menikmati apa yang sudah terjadi selama setahun ini, masih dikasih umur, bisa napas, makan enak, itu suatu kenikmatan tersendiri," kata Luna tersenyum. (pet)

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial
Zodiak

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Ramalan zodiak Rabu, 24 April 2024. Aries, teman dekat akan berbagi rahasia. Sagitarius, hubungan dengan kekasih mungkin tidak sehat. Capricorn menghadapi krisis.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024