Kasus Video Syur Bikin Cut Tari Sering Nangis

Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Cut Tari mulai berani keluar rumah. Artis yang sedang menghadapi masalah kasus video porno ini terlihat menghadiri sebuah acara. Cut tari mengaku kasus yang tengah menjeratnya itu membuat jiwanya labil dan dia juga sering menangis karena kasus tersebut.

"Dibilang sudah lepas bebannya, belum ya. Jujur sampai sekarang saya masih nggak stabil, up and down. Mungkin sekarang saya diajak ngobrol tertawa, tapi nanti bisa nangis lagi," kata Cut Tari saat ditemui di Jalan Batu Tulis, Pecenongan, Jakata Pusat, Kamis 26 Agustus 2010 malam.

Artis yang akrab disapa Tari ini mengatakan tak mudah baginya menghadapi kasus tersebut. Dia juga mengatakan ini adalah masalah berat yang harus dia pikul. Jika memikirkan hal ini, sering membuat ibu satu anak ini menangis.

"Bukan berat lagi. Saya malu, kecewa, sedih dan saya merasa bersalah. Saya nggak terima," ucapnya sambil meneteskan air mata.

Tetapi, dia berusaha untuk tidak terpuruk karena kasus yang sedang dihadapinya itu. Dia ingin bangkit dan menata kehidupannya kembali secara perlahan-lahan. Dia mengungkapkan apalagi banyak sanak keluarga yang mendukungnya.

"Saya percaya kok. Kekuatan saya itu hanya doa. Dukungan dari ibu, suami, abang dan saudara semua mendukung," ujarnya. (pet)

Kasus Gadis 20 Tahun Tewas Tanpa Busana di Kolam, Polisi Kesulitan Mengungkap Pelaku
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Ajak Perempuan Berani Sudahi Hubungan Toxic

Nikita Mirzani kembali menjadi perhatian publik dengan mengajak para perempuan agar berani mengakhiri hubungan yang merusak, baik secara mental maupun fisik usai putus.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024