Rahasia di Balik Kostum Panggung Dewi Persik

Dewi Persik
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Mengenakan kostum terbaik saat menyanyi di panggung tentu menjadi keinginan setiap penyanyi. Begitu juga dengan Dewi Persik. Namun untuk kostum saat manggung, mantan istri Syaiful Jamil itu tak pernah mengharuskan dirinya untuk membeli yang baru.

"Boleh glamor tapi harus sesuaikan budget dan tetap nggak ketinggalan jaman," kata Dewi Persik saat ditemui di Ancol, Jakarta Utara, belum lama ini.

Untuk mengakalinya, Dewi Persik punya cara sendiri. Misalnya saja dengan merombak busana lamanya menjadi baju yang baru dan layak pakai.

"Seperti yang kupakai, ini desain sendiri. Sebenarnya baju tiga tahun lalu, rok panjang yang aku potong-potong dan ditempel-tempel tinggal dikasih celana ketat, terus jahit dikit," ujar Dewi sambil menunjukkan baju buatan tangannya.

Dewi merasa bangga dengan hasil karyanya sendiri. Bagi dia tak harus mahal untuk memiliki barang yang bagus. "Ini juga prosesnya cepet, sebenarnya kita semua bisa kok. Karena kalau segala sesuatu harus beli ya kapan kayanya," ujar penyanyi asal kota Jember ini. (sj)

Labuan Bajo Siap Sambut Wisatawan! Temukan Peluang Baru di Webinar Outlook Kepariwisataan NTT
Ilustrasi Kelebihan dari Investasi Properti.

Beli Properti Bisa untuk Rumah Tinggal Sekaligus Investasi Jangka Panjang

Membeli properti, baik rumah atau pun tanah merupakan salah satu keputusan finansial terbesar dalam hidup seseorang dan memiliki potensi sebagai investasi jangka panjang

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024