Ini Dia Cara Dewi Persik Hilangkan Stres

Dewi Persik
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Dewi Persik dikenal sebagai penyanyi dangdut yang kontroversi dan juga goyangannya yang seksi. Dewi memiliki goyangan dangdut yang dikenal dengan nama goyang gergaji.

Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah

Dewi memiliki alasan yang membuatnya melakukan goyangan dangdut. Dia merasa hanya dengan cara menari dangdut itulah dia bisa mengurangi stres yang sering menghinggapinya.

"Saya di sini memang bergoyang untuk hindari stres dan depresi. Dari zaman nenek moyang juga saya kalau nggak ada musik, aku jadi bingung, apalagi kalau nggak bisa goyang," kata Dewi Persik saat ditemui di Jalan Batu Tulis, Pecenongan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Meski demikian, di film terbarunya, Dewi memastikan tak akan ada goyangan seksinya. Tak hanya itu, di film barunya nanti Dewi juga tak melakukan adegan syur seperti yang terdapat dalam film-film yang dibintanginya.

"Di sini nggak ada adegan syur. Di sini pure film komedi. Nggak ada unsur porno. Dari saya berpakaian saja nggak seksi kok," ucap mantan istri Saipul Jamil ini.

Dewi mengaku di film ke delapannya itu, dia memang menjadi seorang Dewi Persik yang jauh dari kontroversi. Dewi merasa tertantang dengan perannya sebagai Salma di film berjudul 'Lihat Boleh, Pegang Jangan' itu.

"Tantangan buat saya karena saya orangnya serius. Dewi Persik itu kan terkenal galaknya, dengan genre komedi saya harus buat orang tertawa," ujarnya.

Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus) oleh petugas saat sedang menjaring sampah di kali.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024