Halle Berry Terlibat Cinta Segitiga

Gabriel Aubrey & Halle Berry
Sumber :
  • (AP Photo/Matt Sayles)

VIVAnews - Kehidupan asmara Halle Berry sedang berjalan sangat rumit. Saat ini, Halle sedang bingung dengan kehidupan cintanya karena terdapat dua pria yang menginginkan perhatian darinya. Aktris berkulit hitam ini sedang menghadapi dilema.

Dua pria itu adalah mantan pacarnya yang merupakan ayah dari anaknya, Gabriel Aubry. Dan yang kedua adalah Olivier Martinez.

"Olivier berusaha untuk bekerja dengan caranya untuk mendapatkan hati Halle Berry," kata seorang sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Senin 30 Agustus 2010.

Masih menurut sumber, Halle juga memiliki perasaan yang sama terhadap Olivier. Tetapi, aktris seksi ini bingung bagaimana cara menghadapi Gabriel Aubry yang masih terus mengharapkan cintanya.

"Halle benar-benar suka dengan Olivier. Tetapi, Gabriel tak menyerah. Dia berusaha membuat untuk memisahkan Halle dan Olivier," ucapnya.

Aktris yang pernah meraih Piala Oscar ini sedang bimbang menentukan pilihan di antara dua pria tampan yang berusaha untuk mendapatkan hatinya. Halle tak tahu harus memilih yang mana.

"Halle tak tahu apakah akan tetap bersama Gabriel atau memberikan hatinya kepada Olivier karena pria itu seksi, pintar dan dewasa," ujarnya. (pet)

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Menurut Nikita Mirzani, kebanyakan orang sedang jatuh cinta dan menjalani hubungan asmara, tidak bisa menyadari sampai mana batasan mereka membuat hubungan yang sehat

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024