Selama Lebaran, Ariel Tidak Diistimewakan

ariel
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Hampir 3 bulan sudah Nazriel Irham alias Ariel berada dalam sel tahanan penjara. Dalam menyambut hari raya Idul Fitri yang sebentar lagi akan datang, Ariel pun harus menghadapi nasib yang sama dengan para tahanan lain.

Atribut keartisan yang selama ini disandang Ariel, harus rela dilepasnya sejak menjadi tahanan di Mabes Polri atas kasus video mesum yang juga melibatkan dua artis cantik, Luna Maya dan Cut Tari. Pasalnya, meski berstatus artis, polisi bisa memastikan bahwa Ariel tidak akan mendapat keistimewaan apapun. Terutama saat merayakan hari lebaran.

"Tidak ada keistimewaan untuk Ariel saat lebaran nanti, dia sama saja dengan tahanan yang lain, melaksanakan lebaran di dalam tahanan dan bersilaturahmi dengan para narapidana," kata Kepala Bidang Penerangan Umum Mabes Polri, Komisaris Besar Marwoto Soeto, di ruangan Kepala Divisi Humas Mabes Polri, 30 Agustus 2010.

Para tahanan, kata dia, tidak diijinkan untuk melakukan salat Ied di luar halaman Mabes Polri. Semua tahanan diwajibkan untuk salat di dalam.

"Dalam tahanan sudah disediakan ruangan khusus, untuk para tahanan melaksanakan salat Ied," kata Marwoto lagi.

Untuk mempermudah silaturahmi, keluarga Ariel juga diperbolehkan datang mengunjungi penjara di hari yang fitri itu. "Keluarga boleh menjenguk Ariel, tapi sampai saat ini belum ada permohonan dari mereka," ujar Marwoto.

Kata Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Dihajar Qatar
Tim Sar Gabungan Evakuasi korban tewas akibat  Bencana Alam Longsor di Kabupaten Tana Toraja.

Longsor Tewaskan 20 Orang, Pemerintah Tetapkan Tana Toraja Status Tanggap Darurat 

Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menetapkan status tanggap darurat bencana longsor di Kabupaten Tanah Toraja.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024