VIVALIFE

Wanita Asia Paling Seksi Sejagat (II)

Wanita-wanita Asia memang memiliki kecantikan yang sangat khas.
Rabu, 1 September 2010
Oleh : Pipiet Tri Noorastuti, Mutia Nugraheni
Lucy Liu

VIVAnews - Wanita-wanita Asia memang memiliki kecantikan yang sangat khas. Itu diakui dunia barat. Siapa saja yang wanita asia tersebut?

Berikut 10 wanita asia paling cantik dan seksi sejagat.

Lea Salonga

Lea SalongaIa lahir di Manila, Filipina. Dia mulai menapaki karier sebagai penyanyi di usia 10 tahun, melalui album perdana 'Small Voice'. Kariernya semakin berkibar ketika ia mendapat kesempatan membawakan acaranya sendiri 'Love Lea'.

Dunia film juga ia jajal lewat 'Miss Saigon'. Suara emasnya bahkan dipercaya mengisi nyanyian Jasmine dalam film 'Aladdin'. Pada 1991, Lea terpilih sebagai satu dari 50 wanita tercantik di dunia versi majalah People.

Ziyi Zhang

Ziyi ZhangIa merupakan aktris asal China yang kemunculan pertamanya bersama Kelly Hu di film "Rush Hour 2". Karena ia tidak bisa berbahasa Inggris, Jackie Chan harus menerjemahkan arahan sutradara padanya.

Ziyi berada dalam peringkat ke-2 dalam daftar 100 Wanita Terseksi versi majalah FMH Taiwan. Ia juga masuk dalam '25 Hottest Stars Under 25' versi majalah Teen People pada 2001 dan 2002.

Yunjin Kim

Yunjin KimYunjin Kim lahir di Korea, tetapi dibesarkan di New York, Amerika Serikat.

Yunjin, yang telah menjadi bintang besar di Asia, semakin terkenal karena membintangi serial televisi 'Lost'.

Ia masuk peringkat 98 dalam 'Hot 100' versi majalah Maxim pada 2006.


Lucy Liu

Lucy LiuIa berasal dari keluarga imigran China. Ia lahir di Queens, New York, dan selalu berusaha untuk menyeimbangkan tradisi budaya yang dianutnya dengan keinginan maju sebagai seroang Asia-Amerika.

Dia adalah wanita Asia-Amerika pertama menjadi tamu dalam 'Saturday Night Live' pada 1975. Lucy Liu masuk peringkat 56 dalam 'FHM 100 Sexiest Women in the World 2005' dan peringkat 79 pada 2006.

Devon Aoki

Devon AokiIa memiliki darah Jepang, Jerman dan Inggris. Ia mulai berkarier sebagai model ketika berusia 13 tahun.

Saat ini ia menjadi model kosmetik Lancome dan menjadi model paling laris dalam agensinya, Women. Ia juga pernah membintangi sejumlah film seperti '2 Fast 2 Furious', 'Sin City', dan 'Sin City 2'.


Penasaran dengan lima wanita Asia terseksi lainnya, klik di sini

Baca juga: 10 Seleb Dunia Pemburu 'Daun Muda'

TERKAIT
TERPOPULER