Intan Nuraini Siapkan Diri untuk Berjilbab

Intan Nuraini
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R

VIVAnews - Intan Nuraini mengaku sudah lama berniat memakai jilbab.  Tapi karena masih  terikat kontrak, niat itu selalu menunda. Tapi kali ini dia serius dan sedang mempersiapkan diri. Paling lambat tahun depan sudah berjilbab.

"Aku memang kepikiran banget. Itu yang ingin aku wujudkan tahun depan," kata Intan saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta, belum lama ini. Pesinetron dan penyanyi serta bintang iklan ini ingin memantapkan hatinya terlebih dahulu sebelum mengenakan penutup kepala itu. Dia tak mau terburu-buru memutuskan untuk memakai jilbab karena khawatir masih setengah hati.

"Tapi kembali lagi, aku nggak mau asal pakai jilbab. Aku pengen ibadahnya dibenerin dulu, hatinya dibersihkan dulu. Pengennya kalau pakai jilbab benar-benar sudah siap," ucapnya.

Saat disinggung apakah dia tak khawatir penampilan barunya nanti akan mempengaruhi karirnya sebagai artis. Dengan mantap Intan menjawab dirinya tak memiliki ketakutan soal tersebut.

"Kalau untuk itu aku melihatnya sebagai ibadah dan kayak rezeki sudah ada yang atur. Jadi nggak perlu khawatir," ujarnya.

Ritel Fashion China Hadapi Ancaman Boikot di Tengah Tuduhan Eksploitasi Warga Uighur
Bandara Internasional Dubai banjir bak lautan karena hujan badai

Bandara Dubai Banjir Hebat, Peristiwa Cuaca Bersejarah yang Mengguncang UEA

Bandara Internasional Dubai dilanda hujan badai yang tak terduga hingga menyebabkan banjir yang mengganggu operasinya. Kejadian ini terjadi ketika Uni Emirat Arab (UEA).

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024