Izakaya Taichan

Ramen, Hidangan Mie Khas Jepang
Sumber :
  • VIVANews/Teadance

Jl. Melawai VI/5
Blok M
Kebayoran Baru
Jakarta Selatan
Tel. 726 1281

Empat alasan remeh untuk datang ke sini: makanan izakaya yang murah dan memuaskan; campuran ciamik para pebisnis Jepang dan orang-orang muda yang santai dan nyeni; desain ruang yang asyik dan sederhana dengan tatami-tatami dan meja saji; dan keyakinan bahwa Anda tak akan ditendang keluar sampai Anda betul-betul sudah ingin pergi (bahkan jika itu berarti Anda telah menyantap separuh dari semua jenis hidangan yang tersedia plus beberapa botol sake yang bakal cukup sebagai bekal Anda sampai akhir tahun.

Dua alasan penting: nasu tofu miso (tahu dan terong dengan saus miso manis yang tak merajai rasa) yang sangat halus, dan berbagai rasa ramen Taichan yang kondang (ramen Taichan dan Stamina tetap memuncaki daftar ramen terlaku). Sashimi-nya memenuhi standar universal, demikian, dilihat dari kacamata mana pun, gyoza-nya. Tendangan yakitori-nya kurang kuat, tapi hidangan daging babi gulung jamur shitake mereka yang terkenal lebih daripada sekadar menutupi kelemahan itu. Pelayanan di sini bersahaja tapi cakap, sebagaimana lazimnya pelayanan di sisi Little Tokyo ini.

Harga: Sekitar Rp 250.000,00 – Rp320.000,00 untuk bertiga
Jam buka: 18.00 – 23.00
Aturan busana: santai
Atmosfer: kalem, nyaman, langgam standar izakawa
Alkohol: anggur, sake, whisky, dsb.
Metode pembayaran: menerima semua kartu kredit utama
Diulas pada: Juni 2009

Waketum Nasdem Ahmad Ali Datang ke Rumah Prabowo, Surya Paloh Sebut Ada Urusan Pilkada
Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Warga Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, digegerkan oleh aksi dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh MO (64 tahun) terhadap istrinya sendiri, TA.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024