Alasan Dhani Kembali Akur dengan Maia

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina

VIVAnews - Maia Estianty mengatakan Ahmad Dhani kini sudah banyak berubah. Dua sejoli itu pun kembali berupaya menjalin hubungan baik demi masa depan ketiga putra mereka. Dhani mengaku ada alasan tertentu yang membuat dirinya belakangan banyak berubah sehingga bisa kembali akur dengan Maia.

"Saya itu melihat Maia tidak seperti dulu lagi. Dulu mau minta izin anak-anak bikin paspor saja susah, sekarang tidak lagi," kata Dhani saat ditemui di Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Dhani mengaku, dari dulu dia tak ingin rumah tangganya retak. Tetapi, ternyata harapan tak seindah kenyataan. Pernikahannya dengan Maia yang telah dikaruniai tiga orang anak itu harus berakhir dengan perceraian.

Sejak itu, pasangan ini seperti musuh bebuyutan. Mereka saling menyerang di muka publik. Keduanya saling perang pernyataan di media. Dhani bahkan melarang Maia untuk melihat ketiga putranya yang diasuhnya.

Maia terus berusaha untuk mendapat kesempatan untuk bertemu dengan anak-anaknya. Berbagai upaya dilakukan pentolan Duo Maia ini, tapi toh tetap tak berhasil.

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Namun, perlahan-lahan kebekuan hubungan itu mulai mencair. Pasangan ini sudah mulai akrab dan terlihat rukun saat merayakan ulang tahun kedua putranya, Al dan Dul. Bahkan, Maia mengatakan Dhani sekarang telah menjadi seorang pria yang lembut.

Tanggapan Dhani?

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga

"Saya dari dulu itu lembut. Selembut-lembutnya saya, ya seperti macan lah. Kalau dielus-elus senang, tapi kalau diganggu ya mencakar," katanya. (kd)

baca juga

Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus

Ilmuwan Stephen Hawking: Bumi Bukan Ciptaan Tuhan

Dubes Inggris Soal Indonesia versus Malaysia

Jeniffer Lopez jadi juri American Idol

Cinta Palsu Kekasih Miley Cyrus

Video Ikan Aneh

6 Playboy yang Berubah Setia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya