Sheila Marcia Lebaran Bersama Anji

Sheila Marcia
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Hubungan baik Sheila Marcia tidak hanya terjalin dengan Anji, melainkan juga dengan keluarga besar ayah biologis anaknya tersebut.

Sadar akan perbedaan keyakinan di antara keduanya, Anji dan Sheila sudah menanamkan toleransi sejak dini. Hal ini terbukti dari rencana Sheila yang akan bertandang dan bersilaturahmi ke rumah keluarga Anji di hari raya Idul Fitri nanti.

"Kemarin-kemarin ada buka puasa bersama kita diundang sama keluarga Anji. Lebaran nanti kita juga mau ke rumahnya Anji. Jadi kita akan kosongin waktu agar lebaran bisa ke sana, karena mamanya Anji juga udah lama nggak ketemu sama cucunya," kata Sheila Marcia di acara Dahsyat, RCTI, 6 September 2010.

Hal tersebut cukup membuktikan bahwa kedua pihak keluarga memiliki hubungan yang sangat baik dan saling menghargai satu sama lain. Lalu bagaimana kelanjutan hubungan Sheila dengan Anji?

"Untuk sekarang aku sama Anji nggak ada apa-apa, kita hanya menjalani peran sebagai orangtua yang baik," ucap Sheila Marcia.

Seuntai harapan pun meluncur dari bibir Sheila untuk masa depan Leticia, buah hati tercintanya, kelak.

"Harapan aku supaya Leticia bisa jadi anak Tuhan dan tidak mengulangi kebodohan mamanya. Pokoknya aku mau yang terbaikĀ  untuk anakku," ujarnya.(ywn)

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions
Liverpool vs Atalanta

5 Fakta Menarik Jelang Duel Atalanta vs Liverpool di Liga Europa

Liverpool akan datang ke markas Atalanta dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Gewiss pada Jumat dini hari nanti, 19 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024