Anak Sakit, Dewi Persik Telepon Mantan Suami

Dewi Persik
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Belum lama ini, Dewi Persik mendapat cobaan karena anak adopsi semata wayangnya, Gabrielle, baru saja terserang sakit demam berdarah.

Dewi mengaku sempat panik dan akhirnya memberanikan diri untuk menghubungi Aldi Taher, mantan suaminya. Meski pernah berseteru dengan Aldi, namun Dewi mampu mengesampingkan rasa malu dan gengsi pada pria yang pernah mengisi hatinya itu.

"Saya telepon Aldi, bukan maksud apa-apa, saya telepon dia karena anak sakit. Saya yakin anak butuh perhatian seorang bapak. Aldi akhirnya datang menjenguk Gabrielle," kata Dewi Persik di FX, 6 September 2010.

Sebagai seorang ibu, mantan istri Saipul Jamil ini cukup tahu tanggung jawab yang harus dilakukannya. "Sebelum saya memutuskan ambil baby, saya sudah punya pemikiran dan pertimbangan sebagai ibu. Saya sempat sedih dan galau waktu anak sakit. Tapi saya anggap ini sebagai teguran dari Allah," ucap pedangdut seksi tersebut.(ywn)

Puslabfor Polri Selidiki Kasus Kebakaran Maut Toko Frame Mampang
TIm Voli Jakarta Livin Mandiri

Siap Bersaing, Jakarta Livin Mandiri Umumkan Daftar Pemain Tim Putri di Proliga 2024

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024