Tanda Bra Salah Ukuran

Belanja Lingerie
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Banyak wanita menggunakan ukuran bra yang tidak sesuai dengan ukuran buah dadanya. Padahal, sangat mudah untuk mengetahui apakah ukuran bra yang Anda gunakan tepat atau tidak.

Kenali saja empat ciri Anda menggunakan ukuran bra yang tidak pas berikut ini.

1. Bagian tengah bawah bra tidak menempel di kulit
Ini menandakan bra terlalu sempit untuk payudara Anda. Seharusnya, bagian tengah bawah bra menempel pada kulit karena berfungsi untuk menyangga, terutama bra kawat. Tetapi karena payudara terlalu besar, cup yang kecil tidak mampu menampungnya sehingga terangkat dan tidak menempel pada kulit. Fungsinya penyangga pun hilang.

2. Payudara keluar dari bra
Ketika payudara terlihat keluar dari cup, artinya Anda perlu bra dengan ukuran cup lebih besar. Untuk memperjelas, kenakan kaus agak ketat. Jika payudara terlihat "dobel", itu tandanya Anda harus membeli bra dengan cup yang lebih longgar.

3. Ada ruang antara tepi cup dan payudara
Hal ini menunjukkan bahwa cup bra terlalu besar untuk payudara Anda. Seharusnya cup dan payudara menempel dan tidak ada ruang yang terlalu besar. Jika menggunakan bra busa, pastikan busa tersebut memenuhi ruang yang kosong agar bentuk payudara tidak terlihat aneh.

4. Bra membuat lemak punggung menonjol
Bra yang terlalu sempit akan menimbulkan bekas pada kulit dan membuat lemak punggung menonjol dan terlihat jelas. Biasanya karena pilihan lingkar yang terlalu kecil atau tali yang terlalu ketat. Untuk itu, pilihlah bra yang lingkarnya lebih besar, hal ini juga untuk menghindari terhambatnya aliran darah di sekitar payudara.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian
Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziah

Terima Kunjungan LBBP Jepang, Menaker Berharap Kerja Sama Ketenagakerjaan Indonesia-Jepang Meningkat

Kepada Yasushi  Masaki, Ida Fauziyah berharap terus memperkuat hubungan kerja sama bilateral Indonesia-Jepang, khususnya di bidang ketenagakerjaan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024