10 Tahun Menikah Tanpa Anak Suami Jadi Dingin

Jatuh cinta dengan suami orang.
Sumber :
  • inmagine

Tanya:
Saya dan suami telah menjalani kehidupan rumah tangga selama 10 tahun. Namun, hingga kini belum dikaruniai anak.

Kami berdua sama-sama anak bungsu. Mungkin karena bungsu, suami jadi lebih manja dan cuek. Bahkan cenderung tak peduli dengan permasalahan rumah tangga kami. Dia lebih sering keluar rumah dengan alasan pekerjaan. Tapi setelah saya selidiki, dia ternyata hanya bersenang-senang dengan teman-temannya.

Pernah saya marah hingga tak sengaja keluar kata ingin cerai. Saya menyesal dengan ucapan dan ingin kembali. Namun, suami menjadi tak percaya dan ragu dengan cinta saya. Sejak saat itu, dia terkesan membenci saya dan intensitasnya keluar rumah semakin tinggi.

Yang membuat saya sedih, suami sering mendapat sms dari seseorang dan terkesan menyembunyikannya dari saya. Apa yang harus saya lakukan?

SM

Jawab:

Kalau dilihat dari hati, peluang untuk menyelesaikan semua permasalahan terbuka lebar. Semua bisa diselesaikan dengan pembicaraan dari hati ke hati dan penegasan komitmen. Tapi ingat, pembicaraan harus didasari ketulusan hati tanpa ego dan emosi.

Saat ini memang harus ada salah satu pihak yang mengalah. Harus tetap ada komitmen baru untuk menyikapi kondisi yang terjadi. Jalani komitmen baru dengan niat tulus tanpa ada beban atau keinginan saling menyakiti satu sama lain.

Yakinkan diri Anda dan suami untuk lebih saling memahami dan mengerti. Apapun situasinya harus tetap jaga komunikasi dan ikhlas menjalaninya.

Manfaatkan Momen Libur Lebaran, Verrell Bramasta Boyong Keluarga Pergi ke Jepang

Baca juga: 12 Pria Ini Kepergok Selingkuh

Konsultan: Feri Purwo

Diam-diam Ternyata Israel Terima Sumbangan yang Sangat Besar, Ini Dia Sumbernya

Feri PurwoJika Anda punya masalah percintaan atau perkawinan, kirimkan pertanyaan Anda ke rubrik 'Bincang Hati' melalui email " konsultasi.fiesta@vivanews.com ". Jangan lupa untuk mencantumkan nama lengkap Anda dan pasangan, berserta tanggal lahir. Nama pengirim akan disamarkan. Anda juga bisa curhat di www.curhaters.com

Teleskop pemantau hilal.

Umat Islam di Indonesia Akan Mengalami 2 Ramadan 1 Kali Lebaran dalam Setahun

Umat Islam di Indonesia akan mengalami 2 Ramadan 1 kali Lebaran dalam satu tahun. Begini Kronologinya.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024