Terpikat 'Daun Muda'

Putus Cinta
Sumber :
  • doc Corbis

Tanya:
Saat ini, saya menjalin hubungan dengan pria berusia 8 tahun lebih muda. Kami berdua saling mencintai, tapi keluarga pihak pria tidak menyetujui hubungan ini. Padahal saya sangat berharap kami bisa menikah tahun ini.

Masalah lainnya, sekarang karier saya masih belum jelas. Apakah dengan modal ini, kami bisa melangsungkan pernikahan? Apakah hubungan kami akan segera mendapat restu?

LS

Jawab:
Bila dilihat dari hati, Anda berdua merupakan pasangan yang cocok. Namun, untuk menuju jenjang pernikahan mungkin butuh waktu dan proses cukup panjang.  Peluang untuk  menikah tahun ini atau tahun depan masih sangat kecil.

Sebelum membicarakan pernikahan, sebaiknya Anda perbaiki dulu hubungan Anda dengan keluarga pasangan, agar nantinya semua berjalan baik. Jika sulit mengambil hati keluarganya, jangan  terlalu dipaksakan, kecuali jika pasangan berniat ingin berkomitmen serius dengan Anda.

Karena itu, sebaiknya saat ini ikuti proses atau alur yang ada dengan baik. Untuk  karier kemungkinan sekitar tahun depan akan ada perkembangan baik di perusahaan baru. Anda harus yakin dengan langkah Anda, dan jangan mudah menyerah atau cepat pesimis. Dengan keyakinan, anda bisa menemukan jalan keluar untuk segala masalah.

Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya

Baca juga: 12 Pria Ini Kepergok Selingkuh

Konsultan: Feri Purwo

Jangan Asal Pilih, 5 Tips Ini Harus Diperhatikan Muslimah Saat Memilih Kosmetik Halal

Feri PurwoJika Anda punya masalah percintaan atau perkawinan, kirimkan pertanyaan Anda ke rubrik 'Bincang Hati' melalui email " konsultasi.fiesta@vivanews.com ". Jangan lupa untuk mencantumkan nama lengkap Anda dan pasangan, berserta tanggal lahir. Nama pengirim akan disamarkan. Anda juga bisa curhat di www.curhaters.com

Salwan Momika Bakar Al-Quran

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

Salwan Momika, seorang pria yang dahulu beragam Islam namun berpindah keyakinan menjadi Kristen asal Irak, mengatakan bahwa dia telah meninggalkan Swedia dan tiba di Norw

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024