Gaya Beckham dan Istri Redam Isu Selingkuh

David & Victoria Beckham
Sumber :
  • (AP Photo/Evan Agostini)

VIVAnews - Isu perselingkuhan yang sedang dituduhkan kepada pesepakbola tak lantas membuat rumah tangga pria ini dengan Victoria goyah. Justru keduanya memiliki cara yang jitu untuk meredam pemberitaan soal skandal perselingkuhan yang mencoreng nama Beckham.

Pasangan yang sudah 11 tahun menikah ini memilih untuk santai menanggapi isu tersebut. Malah keduanya terlihat menjalani makan malam romantis di sebuah restoran setelah pemberitaan Beckham berselingkuh dengan seorang pelacur bernama Irma Nici ramai dan menjadi sorotan. Demikian seperti dikutip dari X17Online, Sabtu 25 September 2010.

Keduanya tetap terlihat mesra saat mengendarai sebuah mobil jeep berwarna hitam. Beckham yang menyetir mobil itu terlihat tenang. Sementara Victoria yang mendampingi suaminya itu tampak berusaha terlihat menghindari kamera.

Dari beberapa jepretan yang tertangkap kamera, Victoria terlihat menutup wajahnya. Sepertinya, ia tak mau wajahnya terekam dalam kamera.

Menurut teman dekat pasangan ini, keduanya tak terpengaruh dengan pemberitaan yang sangat santer terdengar itu. Pasangan ini tetap beraktivitas seperti biasanya. Beckham berlatih dengan tim LA Galaxy di Los Angeles. Sedangkan Victoria terlihat mengunjungi sebuah pusat kebugaran di Beverly Hills.

Mereka berdua tetap berusaha keras untuk meredam pemberitaan soal perselingkuhan Beckham itu dengan gaya yang santai dan seaka-akan tak terjadi apapun pada pernikahan mereka. Apakah gaya yang ditunjukkan pasangan ini mampu mengakhiri isu perselingkuhan Beckham? (pet)

David Da Silva Hattrick, Persib Bandung Benamkan Persebaya Surabaya

Baca juga: 6 Playboy Hollywood yang Berubah Setia

- 10 Selebriti Cantik Tapi Sial dalam Cinta

Maliq & D’Essentials hingga Dewa 19 Hibur Ribuan Penonton di Soul Intimate Concert 2.0
Konser TVXQ di Jakarta

Bikin Kagum, TVXQ Ucapkan Selamat Lebaran Bagi Penggemarnya di Indonesia

TVXQ ucapkan selamat lebaran bagi penggemarnya di Indonesia. Teriakan penggemar terdengar histeris

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024