Beckham Marah Besar, Videonya Beredar

David Beckham
Sumber :

VIVAnews - David Beckham sedang dalam tekanan hebat. Kehidupan pribadinya tengah disorot usai pengakuan seorang wanita tuna susila (WTS) yang mengatakan pernah tidur dengannya.

Di tengah sorotan publik padanya, Beckham tetap harus melakukan kewajibannya sebagai pemain sepakbola. Hari Jumat, 24 September 2010, Beckham main memperkuat LA Galaxy melawan NY Red Bulls.

Dalam pertandingan yang digelar di Home Depot Center, tuan rumah Galaxy menyerah kalah 0-2. Beckham untuk pertama kalinya main sebagai starter musim ini.

Saat berjalan menuju ruang ganti, Beckham yang tak lagi mengenakan seragamnya terlihat lelah. Tak heran ketika ada orang yang berteriak "stop berhubungan dengan pelacur," suami dari Victoria itu sangat marah.

Beckham yang kini berusia 35 tahun langsung menghampiri orang yang mengejeknya itu. "Mau bilang itu lagi? Kamu mau bilang itu lagi?" kata Beckham kepada orang yang digambarkan berusia 20 tahunan. "Kamu yang mengenakan seragam Galaxy. Katakan langsung di hadapan saya."

Insiden ini sempat direkam. Video amatir yang memperlihatkan kegeraman Beckham ini dipublikasikan oleh laman News of the World.

Penonton lainnya yang melihat insiden itu merasa heran kenapa pemain besar seperti Beckham bisa terpancing. "Dia memang sudah terlihat frustrasi sepanjang pertandingan. Tapi dia adalah seorang superstar. Dia seharusnya tak menghiraukannya."

Beberapa hari lalu seorang WTS bernama Irma Nici mengeluarkan pengakuan pernah dibayar US$10.000 untuk 'menemani' Beckham. Kepada majalah In Touch, Irma berkisah bahwa dia pernah terlibat threesome dengan pesepakbola asal Inggris tersebut tanpa menggunakan pengaman.

"Semua wanita bermimpi untuk bersama dia dan aku mendapatkan kesempatan itu," kata Nici.

Beckham tentu membantah cerita sang perempuan. Beckham kini menuntuk Irma Nici telah menciptakan kebohongan. (Digital Spy)

Israel Berlakukan Keadaan Siaga di Perbatasan Lebanon, Ada Apa?

Baca juga:

Duta Besar Bumi untuk Alien

Resmi, PSSI Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong Hingga 2024

Dari Mana Senjata Canggih Para Perampok Itu

Video Syur Arnold Schwarzenegger dg model Playboy

PKS Komitmen Bangun Indonesia bersama NasDem dan PKB hingga Sakaratul Maut

Ikan Bergigi Manusia Ditangkap di Amerika

Bra Ajaib Penyelamat Nyawa

Ade Rai di Vindes

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

Ade Rai yang merupakan seorang binaragawan terkenal, mengungkapkan beberapa jenis makanan yang harus dihindari agar tetap menjaga kebugaran dan kesegaran kulitnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024