VIVALIFE

Jang Dong Gun Tembus Hollywood

Jang Dong Gun menggandeng artis dan aktor Hollywood dalam filmnya.
Rabu, 29 September 2010
Oleh : Finalia Kodrati

VIVAnews - Aktor Korea papan atas Jang Dong Gun, mulai mencoba peruntungan di Hollywood. Film terbaru yang dibintangi aktor tersebut akan dipasarkan di sana.

Film 'Warrior's Way' merupakan debut  aktor ini menjajal kemampuan aktingnya untuk menembus perfilman Hollywood. Film ini akan dirilis secara bersamaan antara Korea dan Amerika Serikat.

Tanggal untuk perilisan film yang juga didukung oleh bintang-bintang Hollywood ini akan mulai ditayangkan di AS pada 3 Desember 2010 mendatang. Sedangkan di Korea akan diputar pada 2 Desember. Demikian seperti dikutip dari Soompi.Com, Rabu 29 September 2010.

Film ini ditulis oleh Seung Lee-Moo. Film ini menceritakan tentang seorang pendekar pedang yang bernama Yang dan diperankan oleh Jang Dong Gun. Yang sengaja kabur ke AS demi untuk melupakan peristiwa berdarah di masa lalunya.

Tetapi, ternyata pendekar itu berhasil tertangkap dalam sebuah pertempuran yang melibatkan sekumpulan bandit lokal. Film ini didukung aktor dan atris Hollywood seperti Kate Bosworth, Danny Huston dan Geoffrey Rush.

Perusahaan Relativitas Media yang selama ini menjadi co produser untuk film 'Salt' yang dibintangi Angelina Jolie dan juga film Public Enemies' yang dibintangi Jhonny Depp telah membeli hak distribusi untuk film yang memasang Jang Dong Gun sebagai bintang utamanya.

Jang Dong Gun adalah aktor Korea yang kemampuan aktingnya sudah tak diragukan lagi. Sejumlah film dan serial drama Korea yang terkenal mengharu biru sudah dibintangi pria berusia 38 tahun ini. (sj)

TERPOPULER