Pitt & Clooney Langganan Sewa Pria Panggilan

Brad Pitt & George Clooney
Sumber :
  • accesshollywood.nbcunifiles.com

VIVAnews - Dua aktor tampan, Brad Pitt dan George Clooney ternyata memiliki hobi yang sama. Kedua aktor ganteng ini sama-sama senang menyewa pria panggilan.

Eits, jangan berburuk sangka terlebih dahuku dengan aktor-aktor tampan tersebut. Fungsi dari pria panggilan tersebut bukan untuk melayani keperluan pribadi mereka.

Clonney dan Pitt membayar para pria dengan bayaran yang cukup mahal itu hanya untuk mengisi waktu mereka di lokasi syuting. Pria-pria itu muncul di lokasi pengambilan gambar saat semua kru sedang sibuk membuat film.

"Clooney dan Pitt saling mengirim man escort tanpa henti ke lokasi syuting masing-masing," kata salah seorang sumber, seperti dikutip dari Hollyscoop, Jumat 1 Oktober 2010.

Kedua aktor tersebut tak sayang menghamburkan uang mereka jutaan rupiah demi membayar jasa pria panggilan tersebut. Mereka menggunakan kartu kredit untuk membayar para pria itu dengan harga tinggi  agar pria-pria yang mereka pesan datang ke lokasi syuting. Tampaknya ini seperti lelucon antara Clooney dan Pitt.

"Beberapa tahun lalu Pitt membayar seseorang sebesar US $1000 untuk mengencingi pintu mobil George Clooney. Lalu Clooney juga pernah membayar seseorang sebesar US$5000 untuk menyemprot lada pada pintu mobil Pitt dan mengecatnya menjadi warna oranye," kata sumber tersebut. (pet)

Yusril Sindir Mahfud soal Narasi dan Petitum Gugatan Sengketa Pilpres Tak Sejalan

Baca juga: Tiga Miliuner Cantik Putus Sekolah

- Situs Ini Tawarkan Donor Sperma 'Brad Pitt'

Bareskrim Bongkar Sindikat BBM Pertamax Palsu, Manajer hingga Pengelola SPBU jadi Tersangka
Drama Korea Night Has Come

Simak Profil Pemain Drakor Night Has Come, Dipenuhi Oleh Aktor dan Aktris Populer!

Teruntuk para penggemar drama Korea (Drakor) bergenre misteri dan thriller, drama Night Has Come wajib masuk ke dalam daftar nonton untuk mengisi waktu luang!

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024