Risty Tagor Menikah Sabtu Ini!

Risty Tagor
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Julianto

VIVAnews - Pasangan Risty Tagor dan Rifky Bahwell siap melangkah ke pelaminan. Tidak butuh waktu lama berpacaran, keduanya merasa siap untuk menjadi suami-istri di usia muda.

Setelah mengemukakan niat baik ini pada kedua belah pihak keluarga, nyatanya mereka mendapat sambutan restu sesuai yang diharapkan.

"Mulanya Rifky minta ke orangtua Risty, lalu orangtua Rifky dan keluarga besar mereka datang ke kami pada 19 September yang lalu," kata Tauhid Tagor, kakak ipar Risty Tagor yang ditemui di rumahnya, Jalan H. Goden No. 39, Jakarta, 30 September 2010 lalu.

Risty dan Rifky, kata dia, sudah merasa mantap dan siap mental untuk menikah muda. "Kedua orangtua mereka pun sudah diminta wajib menikahkan, jadi saya pikir sudah cukup," kata pria itu lagi.

Meski belum lama diketahui memiliki hubungan, keinginan sejoli ini untuk menikah sudah begitu matang. Hal ini merupakan permintaan Risty sendiri, karena keduanya mendambakan kelak ingin memiliki anak dan cucu dalam usia yang masih fit.

Risty dan Rifky akan melangsungkan pernikahan hari Sabtu, 2 Oktober 2010 mendatang di gedung Graha Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Kakak ipar Risty turut membantah pernikahan ini dilakukan diam-diam.

"Saya mewakili keluarga pihak wanita, dan juga pihak laki-laki. Kami tidak menutup-nutupi karena persiapannya juga sudah 4 bulan yang lalu," kata Tauhid menambahkan.

Sebelum mengakhiri percakapan, kakak ipar Risty meminta agar ketika pelaksanaan pernikahan nanti, para juru warta bisa memberikan keleluasaan agar acara ijab kabul bisa berlangsung secara sakral.(ywn)

2 Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, Kejagung Juga Usut soal Jet Pribadi
Atalanta vs Liverpool

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Liverpool meraih kemenangan atas Atalanta dengan skor 1-0 dalam babak Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Gewiss pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024