Paris Hilton Kembali ke Reality Show

Paris Hilton
Sumber :
  • AP Photo/Charles Sykes

VIVAnews - Paris Hilton ingin mengulang kesuksesan lewat tayangan reality show seperti yang pernah dilakukannya dulu dalam 'The Simple Life'.

Setelah banyak problema yang mendera, kini Paris kembali merintis popularitas dengan membuat reality show terbaru di bawah naungan produser A. Smith & Co.

Kesuksesannya bersama Nicole Richie dalam 'The Simple Life' menjadi pemicu sosialita ternama ini untuk kembali menggarap sebuah serial televisi yang berbeda.

"Serial ini tidak sama dengan 'The Simple Life'. Dalam reality show terbarunya ini, Paris akan memerankan dirinya apa adanya, dengan kehidupan glamor yang dimilikinya sekarang," kata juru bicara Paris Hilton seperti dikutip dari People.

Dalam serial ini, Paris akan ditemani oleh beberapa teman dekat dari kehidupannya seperti Brooke Mueller (mantan istri Charlie Sheen), Jennifer Rovero, Allison Melnick dan sang ibunda, Kathy.

Penonton akan diberikan gambaran mengenai sisi kehidupan seorang Paris Hilton yang selama ini belum pernah terjamah media. Menariknya, tidak hanya kehidupan mewahnya yang akan disorot kamera, melainkan Paris juga akan memperlihatkan sisi pahit peristiwa yang pernah dialaminya.

Contohnya, saat ia terjerat kasus narkoba dan harus berurusan dengan pihak kepolisian baru-baru ini. Akibat kasus ini pula, Paris harus berurusan dengan pihak imigrasi yang menolaknya masuk ke kawasan Asia, seperti Jepang, Malaysia dan negara lainnya.

Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?

Untuk itu, dengan terpaksa kekasih Cy Waits ini harus membatalkan turnya ke Asia. (adi)

Anthony Sinisuka Ginting melawan Viktor Axelsen di Thomas Cup

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Thomas Cup dan Uber Cup merupakan salah satu kompetisi bulutangkis bergengsi di dunia dengan menggunakan sistem beregu putra dan putri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024