Saipul Jamil Tolak Menikah Siri

Saipul Jamil
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Setelah bercerai dari Dewi Persik, sampai saat ini Saipul Jamil belum menemukan wanita yang sesuai dengan kriteria yang sesuai dengan hatinya. Padahal, ia ingin segera menikah dan punya anak. Tetapi, untuk pernikahan keduanya nanti, Saipul tak berniat untuk menikah siri.

"Buat apa nikah siri, lebih baik nikah secara terbuka, walaupun sederhana tapi melegakan kedua pihak," kata Saipul saat ditemui di Indonesia Tourisme Fair 2010, JCC, Jumat 1 Oktober 2010.

Saipul mengaku saat ini ia memang sedang dekat dengan seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Bandung. Meski belum lama kenal, Saipul memiliki rencana untuk memperkenalkan wanita itu ke keluarga besarnya.

"Dia masih sekolah, nggak apa apa saya tunggu kalau dia memang serius dan taat agama, kenapa tidak. Kalau saya sedang dekat dengan perempuan, saya pastikan dia siap menikah dengan saya?" ujar salah satu personel Gaul ini.

Pria yang akrab disapa Ipul ini menambahkan dirinya sudah sangat ingin memiliki momongan. Apalagi, ia merasa umurnya terus bertambah sehingga keinginan untuk mempunyai keturunan begitu menggebu-gebu dalam dirinya.

"Saya pengen banget punya anak tahun 2011 nanti," ujarnya.(ywn)

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024