Menikah Mendadak, Risty Tagor Hamil?

Risty Tagor
Sumber :
  • Beno/VIVAnews

VIVAnews - Pernikahan sejoli Risty Tagor dan Rifky Bahwell yang akan dilangsungkan secara mendadak, sempat menimbulkan berita miring yang mengabarkan Risty Tagor telah berbadan dua.

Akan tetapi, kabar ini langsung dibantah oleh keluarga Risty Tagor yang diwakili oleh kakak iparnya, Tauhid Tagor.

"Nggak lah. Kalau memang begitu, mungkin sudah dari 4 bulan lalu dinikahkan. Justru ini dengan menikah merupakan niat baik mereka untuk mencegah hal seperti itu. Karena secara agama mereka sudah akil balig dan boleh menikah," kata Tauhid di rumah Risty Tagor di kawasan Pondok Pinang, belum lama ini.

Menurutnya, perhelatan ini juga tidak akan dilaksanakan secara diam-diam. Melainkan kedua belah pihak keluarga telah mempersiapkan pernikahan ini dari 4 bulan sebelumnya.

Pasangan bintang sinetron muda ini dianggap sudah memiliki mental dan kesiapan yang matang untuk menikah oleh kedua orangtua masing-masing.

"Insya Allah mereka bisa. Mental seseorang tidak bisa dilihat dari usianya, toh mereka juga sudah bekerja dan punya penghasilan," ujar pria tersebut.

Pernikahan Risty Tagor dan Rifky akan digelar Sabtu, 2 Oktober 2010 esok hari di Gedung Graha Pondok Pinang. Kakak ipar Risty turut meminta kepada wartawan agar bisa memberi keleluasaan bagi kedua calon mempelai untuk bisa melangsungkan pernikahan dengan hikmad dan sakral.(ywn)

Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik
Ilustrasi anak sekolah

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Pendidikan Usia Dini (PAUD atau Preschool) yang berkualitas tak hanya mempersiapkan anak-anak untuk masuk sekolah dasar, tetapi juga membentuk kesejahteraan emosional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024