Beckham Nyaris Dilindas Suami yang Murka

David Beckham melirik Cheerleader
Sumber :
  • celebslam.com

VIVAnews - Belum habis didera pengakuan seorang pelacur, David Beckham dihantam kabar tak sedap yang lain lagi. Seorang wanita di Los Angeles, Amerika Serikat, angkat suara menyatakan suaminya nyaris saja menabrakkan mobil ke bintang sepakbola asal Inggris itu. Aksi nekad itu dilakukannya karena sang suami curiga istrinya berselingkuh dengan pemain LA Galaxy nan ganteng itu.

Shery Shabani, nama perempuan itu, menyatakan insiden yang melibatkan suaminya, Kambiz, terjadi pada Mei 2010 lalu. Namun, Shabani yang pernah merancang perhiasan untuk keluarga Beckham menepis tudingan tersebut dan menyatakan tidak ada hubungan romantis apapun di antara mereka.

Seperti dilansir The Sun, peristiwa ini masuk dalam gugatan cerai yang dilayangkan Shabani di Los Angeles County Superior Court. Dalam laporan yang dikutip Emirates 247, Sabtu 2 Oktober 2010, apa yang dituduhkan sang suami disebut Shabani "tidak relevan dan tidak benar".

Ini menjadi berita perselingkuhan kedua berturut-turut buat Beckham selama tinggal di LA. Beberapa pekan lalu, mantan pemain AC Milan ini dirumorkan menjalin perselingkuhan dengan seorang wanita penghibur bernama Irma Nici.

"Sama seperti berita yang ada akhir-akhir ini, maka berita itu juga yang (melibatkan Shabani) tidak benar," demikian pernyataan dari juru bicara Beckham. "David sangat fokus menjelang pertandingan melawan Chivas hari Minggu ini."

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Masya Allah, Becks! (kd)

Siskaeee.

Masa Penahanan Siskaeee Diperpanjang Polisi

Kepolisian telah melimpahkan berkas kasus Siskaeee bersama 10 pemeran film porno lokal lain ke kejaksaan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024