Risty Tagor Rahasiakan Bulan Madu

Risty Tagor
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Julianto

VIVAnews - Pasangan muda, Risty Tagor dan Rifky Balweel, akhirnya melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 2 Oktober 2010. Mas kawinnya perhiasan emas putih seberat enam gram. Bintang 'Perempuan Berkalung Sorban' itu terlihat cantik mengenakan kebaya berwarna putih.

"Selama ini saya tidak keluar karena mau acara pernikahan yang khusus bersama keluarga," kata Risty Tagor usai akad nikah yang dilangsungkan di Graha Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Usia keduanya terbilang masih muda. Risty mengaku tidak perlu waktu lama untuk mempersiapkan segala sesuatunya. Gadis 21 tahun itu sudah siap lahir batin untuk menjadi istri Rifky.

Pasangan yang baru berpacaran enam bulan ini mengaku butuh proses untuk beradaptasi satu sama lain. Karena itulah, mereka akan segera melangsungkan bulan madu.

"Bulan madu akan pergi besok, tapi kemananya rahasia. Namanya juga bulan madu nanti kalau diikutin gimana," ujar Rifky Balweel.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions
Komandan tim TKN Golf Haris Rusli Moti (tengah)

TKN Sebut Puluhan Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Akan Ajukan Diri Jadi Amicus Curiae

TKN Golf dari Prabowo-Gibran mengajak para pendukung dan pemilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming untuk menjadi amicus curiae atau sahabat pengadilan secara massal.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024