Redam Amarah, Victoria Jauhi Beckham

David & Victoria Beckham
Sumber :
  • (AP Photo/Evan Agostini)

VIVAnews - Victoria Beckham merasa nama baiknya tercoreng dengan pengakuan Irma Nici yang mengatakan telah berselingkuh dengan suaminya, David Beckham. Ia sangat marah dengan gosip yang mengguncang rumah tangganya. Konon, untuk menenangkan diri, Victoria memilih pergi ke London.

Hal itu terlihat saat mantan personel Spice Girls ini tampak di dalam Bandara Internasional Los Angeles. Dengan penampilannya yang tetap elegan, artis yang akrab disapa Posh Spice ini ingin segera menaiki pesawat dan terbang ke London. Demikian seperti dikutip dari OK Magazine, Rabu 6 Oktober 2010.

Konon, kepergian Victoria ke negara asalnya itu untuk meredakan rasa marahnya terhadap pemberitaan miring yang menghantam bahtera rumah tangganya tersebut. Hanya, kepergian ibu tiga orang anak itu bukan berarti ia ingin berpisah dengan suaminya itu.

Victoria telah memutuskan untuk tetap bersama-sama Beckham menghadapi Irma Nici yang dianggap telah mengganggu keharmonisan rumah tangga mereka. (pet)

Kubu Ganjar-Mahfud Tidak Terima Gugatannya ke MK Disebut Salah Sasaran oleh KPU

Baca juga: 3 Pria Ini Tiduri Lebih dari 10.000 Wanita

- Kematian Mendadak 5 Pesohor Saat Bercinta

Jokowi Ogah Komentari soal Sengketa Pemilu 2024 di MK
Ketua MK Suhartoyo, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari

Menurut kuasa hukum KPU, meski nama Hasyim Asyari disangkutpautkan dengan banyak dugaan pelanggaran tapi proses Pemilu 2024 tetap berjalan lancar.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024