Gisele Bundchen Kepergok Mencium Pria Lain

Gisele Bundchen
Sumber :
  • celebrity yummies

VIVAnews - Supermodel Gisele Bundchen telah menikah dengan Tom Brady. Pasangan ini telah dikaruniai satu orang anak. Tetapi, Selasa malam lalu, supermodel ini tertangkap kamera sedang mencium mesra seorang pria. Benarkah Bundchen berselingkuh dari suaminya?

Adegan ciuman antara Bundchen dengan pria tersebut terjadi saat artis sedang menghadiri acara perayaan 90 tahun Vogue di Paris. Demikian seperti dikutip dari US Magazine, Kamis 7 Oktober 2010.

Kabarnya, pria itu adalah teman lama mantan pacar Leonardo DiCaprio tersebut. Mereka dikabarkan sudah berteman sejak 15 tahun lamanya. Tak heran saat bertemu keduanya terlihat sangat dekat dan mesra. Konon, pria itu bernama Helly Nahmad.

Suaminya yang seorang atlet sepakbola juga tak cemburu melihat kemesraan istrinya dengan pria lain. Tom Brady hanya tertawa saat diperlihatkan foto Bunchen yang sedang berciuman dengan pria tersebut. (pet)

Berteduh Sambil Main HP, 3 Anggota TNI Tersambar Petir di Dekat Mabes Cilangkap

Baca juga: 3 Pria Ini Tiduri Lebih dari 10.000 Wanita

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Kemenag Pastikan 75.572 Visa Jemaah Haji Reguler Indonesia Sudah Terbit

Saat ini, data jemaah haji Indonesia yang masuk sebanyak 216.692. Dari jumlah itu, sebanyak 207.527 jemaah datanya sudah diverifikasi untuk diajukan penerbitan visanya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024