Victoria Tinggalkan Beckham dan Tiga Anaknya

David & Victoria Beckham
Sumber :
  • (AP Photo/Evan Agostini)

VIVAnews - Rumah tangga Victoria dan David Beckham saat ini sedang menjadi pusat perhatian. Hal itu karena pengakuan seorang pelacur bernama Irma Nici yang menyatakan dirinya telah bercinta sebanyak lima kali dengan pesepakbola tersebut. Setelah ramainya kasus itu, pasangan ini kerap terlihat tidak bersama.

Victoria pun meninggalkan Amerika dan kembali ke Inggris. Kabarnya, kepergian wanita yang akrab disapa Posh Spice itu untuk meredakan rasa marahnya atas pemberitaan yang menyudutkan suaminya terbut.

Asia Tenggara Bisa Jadi Pemimpin Industri Kripto Dunia, Begini Penjelasannya

Tetapi, ada juga yang mengatakan Victoria ke Inggris untuk mengurus bisnisnya dan menjenguk kakaknya yang baru saja melahirkan bayi perempuan. Demikian seperti dikutip dari DailyMail, Kamis 7 Oktober 2010.

Di saat Victoria sedang ke kampung halamannya, Beckham terlihat sibuk mengurus ketiga putranya. Ia mengajak ketiga anaknya untuk menonton pertandingan sepakbola. Ketiga putranya itu terlihat menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat.

Beckham sepertinya berusaha keras untuk tak terlihat tertekan dengan pemberitaan yang menyudutkan dirinya. Ia dan Victoria tetap berusaha untuk menjalani kehidupan dan aktivitas mereka seperti biasanya. (pet)

Baca juga: 4 Wanita Cantik Ini Dulu Seorang Pria

Ratusan Karyawan PT PRLI Demo Lagi, Minta MA Lakukan Penggantian Majelis Hakim

- Cerai Usai Bertemu Istri di Tempat Prostitusi

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie

Jadwal dan Siaran Langsung Tim Bulutangkis Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2024

Kejuaraan bulutangkis bergengsi Thomas & Uber Cup 2024 kembali digelar. Ajang prestisius ini akan kembali mempertemukan 16 negara dengan tim-tim terbaik bulutangkis dari

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024