Pesona David Beckham di Mata Victoria

Victoria kesal ketika beckham melirik cheerleaders
Sumber :
  • xposurephotos.com

VIVAnews - Meski pemberitaan tentang perselingkuhan pesepakbola David Beckham dengan wanita penghibur bernama Irma Nici santer terdengar, istrinya, Victoria tak merasa terganggu. Ia tetap berdiri untuk membela suaminya itu.

Bahkan, Victoria membeberkan kehidupan rumah tangganya dengan Beckham yang makin mesra dan romantis. Ia berjanji akan selalu setia mendampingi suaminya tersebut. Ia tak bisa menutupi perasaannya jika ia sangat mencintai pria yang sudah berkali-kali dikabarkan menyelingkuhi dirinya itu. Wanita yang terkenal dengan penampilan modisnya itu mengaku semua yang ada dalam diri Beckham membuatnya terpesona. Ia sangat bangga pada suaminya itu.

Tak hanya itu, tanpa malu-malu wanita ini menceritakan bagaimana reaksinya saat melihat suaminya sedang bertelanjang dada. Ia bilang Beckham adalah pria yang penuh gairah.

"Ketika keluar dari kamar mandi, saya melihatnya. Saya hanya berdiri memandangnya. Saya suka melihat tubuhnya yang dipenuhi tato. Dia terlihat alami dan sangat tampan," kata
Victoria seperti dikutip dari Zimbio, Jumat 8 Oktober 2010.

Wanita yang terkenal dengan nama Posh Spice ini juga sadar suaminya bukanlah pria sempurna. Ia tahu Beckham memiliki suara yang sangat melengking. Tetapi, suaminya itu akan selalu tampil dengan penuh pesona walaupun baru bangun tidur.

"Ia tak pernah terlihat jelek di pagi hari. Tak ada lemak menumpuk di tubuhnya. Dan saya berpikir, dia menjaga tubuh dan dirinya dengan baik," ucapnya. (pet)

Surya Paloh dan Cak Imin Bertemu, Tak Bahas Oposisi atau Koalisi di Pemerintahan Selanjutnya

Baca juga: Artis-artis Dunia yang Senang Bermain Cinta

- 10 Selebriti Ini Dijuluki Pemburu Harta

Malam-malam, Gibran Bawa Koper ke Rumah Prabowo di Kertanegara
Cak Imin di DPP PKB usai Gelar Rapat Tertutup Tanggapi Putusan MK

Hak Angket Makin Gelap, Cak Imin Sebut PKB Berkeinginan Tetap Berjalan

Hak angket DPR RI tentang Pemilu 2024, hingga saat ini masih belum menemui titik terang. Namun, hak angket dinilai cara untuk memperbaiki pelaksanaan pemilu ke depannya.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024