« Kembali
Menikah Tanpa Busana
Mempelai wanita menutup area intimnya dengan cat tubuh.
Pipiet Tri Noorastuti
Rabu, 13 Oktober 2010, 06:18 WIB
Ellie Barton dan Phil Hendricott (oddee.com)
Ellie Barton dan Phil Hendricott (oddee.com)

VIVAnews - Hampir setiap pasangan memimpikan pesta pernikahan tak terlupakan seumur hidup. Seperti pasangan asal Australia, Ellie Barton dan Phil Hendricott, yang nekat menggelar pernikahan tanpa busana di hadapan 250 kerabat dekatnya.

Seperti dikutip dari laman The Sun, mempelai wanita hanya mengenakan kerudung putih panjang di sanggulnya. Payudara dan organ intimnya hanya tertutup cat tubuh (body paint). Sementara mempelai pria hanya membawa topi untuk menutup organ intimnya.

Pernikahan yang berlangsung Februari 2009 silam itu disiarkan secara live oleh stasiun radio B105 yang menjangkau lebih 1.000 pendengar di Brisbane.

Pasangan berusia 25 tahun itu terlihat sangat antusias dan bahagia. Mereka sama sekali tak menunjukkan rasa malu saat mengucap janji nikah di hadapan 250 tamu undangan yang seluruhnya berpakaian lengkap.

Ellie dan Phil ternyata bukan satu-satunya pasangan yang memilih meninggalkan tuksedo dan gaun pernikahan bertabur kristal untuk menikah. Ada sejumlah pasangan yang juga berusaha menciptakan momen tak terlupakan dengan menggelar pernikahan tanpa busana.

Salah satu tempat paling terkenal dengan upacara pernikahan telanjang adalah Resor Hedonisme III  di Runaway Bay, St Ann. Pada perayaan Valentine 2003, sebanyak 29 pasangan tanpa busana mengucap janji di tempat tersebut. Itu menjadi salah satu pesta pernikahan telanjang terbesar.

Baca juga: 

Inilah Komentar Syahrini Soal Ashanty, Pacar Cantiknya Anang

Mobil Ini Dilapisi Emas 24 Karat, Punya Siapa?

Mengapa Gedung Tertinggi Ini Jadi Lokasi Favorit Bunuh Diri

Wanita Cantik Paling Kaya di Dunia

Hari Ini Semua Warga Kota Roma Panik, Diramal Gempa Dhasyat

Putra Osama Ragu Ayahnya Tewas

Wulan Guritno dan Vino Bastian Terfavorit

 Syahrini Siap Berdamai dengan Anang

Hal Ini Bisa Merusak Pernikahan Anda

 

• VIVAlife   |   Share :  
  • ry
    01/01/2011
       Laporkan
    lebih pantas kawin tanpa busana..haha | via VIVAnews
  • julia
    13/12/2010
       Laporkan
    Dunia milik mereka berdua...yang laen dianggap gak ada hahaha! | via VIVAnews
  • dicks
    24/11/2010
       Laporkan
    hahahahahay.... ntu orang ada2 ja..... lama2 tambah bejat ja ntu oarng...!!!! | via VIVAnews
  • dewi
    23/11/2010
       Laporkan
    aneh hehe | via VIVAnews
  • Ferry Ferdinan Unaya
    22/11/2010
       Laporkan
    Biarin aja suka suka oranglahhhhh jangan usul urusin orang lain kalo urus diri sendiri aja masih banyak kekurangan ngaca kalieeeeee...... Naif bin Munafikkkkk | via VIVAnews
    • espresso
      16/12/2010
      Laporkan
      elu kali yg perlu di urusin, kalo urusin diri sendiri mah gk da habisnya, masih banya kekurangan. tapi saling mengingatkan dan memberi tahu sesama itu juga perlu.. jgn egois menghadapi realita.. | via VIVAnews
  • vicyh
    22/11/2010
       Laporkan
    maklum dunia kan surga baginya...... tapi buat u" semua harus percaya bahwa ada kehidupan selanjutnya nanty...... yahudi packyu......!!! | via VIVAnews
  • Andhy
    22/11/2010
       Laporkan
    ksih tau gw yach,klo ad prnikhan kya gitu....biar skalian cuci mata....wkwkwkwkwkwk.... | via VIVAnews
  • X
    22/11/2010
       Laporkan
    udahlah...tiap org pny hak2 masing2...liat dngan kcammata psitif jg donk skali2...jgn kcmata negatif melulu...kayak udah paling suci aja.. | via VIVAnews
  • ciepiet
    22/11/2010
       Laporkan
    kiamat da dekat | via VIVAnews
  • Andhy
    22/11/2010
       Laporkan
    ksih tau gw yach,klo ad prnikhan kya gitu....biar skalian cuci mata....wkwkwkwkwkwk.... | via VIVAnews

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com