8 Pernikahan Terunik di Dunia (II)

Menikah di Bungee Jump
Sumber :
  • Listverse

VIVAnews - Pernikahan adalah momen paling penting bagi dua orang yang sedang jatuh cinta. Jadi, tidak heran jika banyak pasangan menjadikan pesta pernikahannya sesuatu yang unik dan tak terlupakan. Seperti yang dilakukan delapan pasangan berikut, mereka menikah dengan cara yang tidak biasa.

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

5. Pengiring wanita berjumlah 110 orang
Jill Stapleton, pengantin wanita dari Ohio, Amerika Serikat memecahkan rekor dunia, karena diiringi oleh 110 pengiring pengantin wanita. Jill yang menikah pada 11 Juni 2010 ini pemilik sekolah dansa Jill's Tumble World, ia meminta para muridnya untuk menjadi pengiring pengantin wanita. Para murid mengenakan gaun warna ungu dan teal (biru kehijauan) yang merupakan warna sekolah dansa miliknya. Mereka masing-masing membawa setangkai bunga mawar.

6. Menikah sambil bersepeda

Menikah sambil bersepeda
Pasangan asal rusia yang sangat suka bersepeda memutuskan untuk menikah dengan cara yang sehat. Mereka berkeliling kota dengan bersepeda diiringi oleh para undangan yang juga bersepeda.

8. Pernikahan bungee Jump

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024

Menikah di Bungee Jump
Pasangan Sandra Eens dan Jeroen Kippers melangsungkan pernikahan di tiang bungee jump. Tingginya 164 kaki di udara. Acara ini dihadiri 22 orang teman dan keluarga yang berkumpul di atas papan loncatan. Para tamu yang hadir mengenakan setelan tuksedo dan gaun terikat aman di kursi yang dipasang di papan. Perlahan, papan kemudian dikerek hingga ketinggian 164 kaki. Setelah bertukar cincin, Sandra dan Jeroen pun melompat bersama.

8. Menikah di tangki hiu

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Menikah di tangki hiu
April Pignataro dan Michael Curry dari New York menikah pada Juni 2010 di tempat yang cukup mengerikan, yaitu tangki hiu. Pengantin wanita mengenakan baju menyelam putih dan pengantin pria mengenakan baju menyelam hitam. Mereka masuk ke dalam tangki ikan hiu untuk mengambil ikrar pernikahan di Atlantis Marine World, Riverhead, New York. Mereka mengenakan peralatan selam dan mikrofon agar bisa mendengar apa yang dikatakan satu sama lain, begitu juga  teman-teman dan keluarga.

Lihat pernikahan terunik di dunia lainnya, di sini!

Baca juga: Dua Pernikahan Mencengangkan Dunia

- Dua Pria Ini Nekat Nikahi Neneknya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya