Pendarahan Otak, Robby Tumewu Kritis

Robby Tumewu
Sumber :
  • Tabloid Nova

VIVAnews - Tersiar kabar mengejutkan tentang Robby Tumewu, yang selama ini dikenal sebagai perancang busana dan bintang komedi di beberapa sinetron dan layar lebar. Pria berkacamata tersebut saat ini ternyata tengah dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah setelah diduga mengalami serangan stroke ringan.

Robby dikabarkan jatuh pingsan saat menjadi juri tamu dalam acara live Viva Dangdut Mania di TPI, Kamis malam kemarin. Informasi tersebut tertulis dalam sebuah akun Twitter yang ditujukan untuk artis cantik Meisya Siregar.

"@dediyakiiNiC: Mba @meisyasiregar Robby tumewu pingsan/stroke di acara viva dangdut mania live di TPI gawat-> smoga cpt sembuh yahhhh !!!"

Para sahabat Robby Tumewu seperti Becky Tumewu dan Erwin Parengkuan pun menuliskan hal senada tentang kondisi terakhir komedian yang melejit namanya sejak membintangi film 'Lenong Rumpi' itu.

"@BeckTum (Becky Tumewu): Selamat pagi tweeps, Robby Tumewu, saat ini tengah menjalani operasi di RSPI, pendarahan di otak. Let's pray for him. Info from D.Pareres," ucap Becky Tumewu dalam time line Twitter-nya.

Robby rupanya sudah selesai menjalani operasi. Hal ini disampaikan presenter Erwin Parengkuan di akun Twitter-nya.

"@erwinparengkuan: Teman-teman, Robby Tumewu sudah selesai dioperasi di RSPI barusan, kita doakan yang berbaik untuknya ya."

Setelah operasi, pria 57 tahun ini dikabarkan harus menjalani masa kritis selama 2x24 jam. (umi)

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Baca juga:

Liburan Tanpa Busana di Kapal Pesiar

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Ribuan Remaja Jakarta Mengidap Penyakit Kelamin

Dodol Seharga Rp4,5 Miliar

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat
Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024