VIVALIFE

Kata Mantan Kekasih Soal Kebebasan Ariel

Vokalis asal Bandung itu berharap agar Ariel bisa kembali berkarya setelah dibebaskan.
Minggu, 17 Oktober 2010
Oleh : Petti Lubis, Gestina Rachmawati
Ariel

VIVAnews - Kepolisian merilis pernyataan bahwa Ariel 'Peterpan' akan dibebaskan pekan depan. Mendengar kabar tersebut, mantan pacar Ariel, Melly 'She' ikut merasa senang.

"Sebenarnya saya baru dengar kalau Ariel bakal dibebaskan. Saya senang kalau segala sesuatu bisa berjalan sesuai prosedur, " kata Melly, vokalis 'SHE' saat ditemui di Djakarta Theater, Jakarta akhir pekan ini.

Vokalis asal Bandung itu berharap agar Ariel bisa kembali berkarya setelah dibebaskan. Menurutnya, Ariel dan Peterpan punya andil yang cukup besar dalam perkembangan musik Indonesia di mancanegara.

Ariel dan Melly 'SHE' sempat menjalin hubungan saat mereka masih bernaung di manajemen yang sama. Melly mengaku meski sudah putus, hubungannya dengan Ariel masih tetap baik. Hanya, selama Ariel ditahan di Mabes Polri karena kasus video porno, wanita ini belum pernah menjenguk Ariel.

"Kalau nengok nanti heboh lagi. Sayangnya saya belum sempat mungkin belum ada waktu," ujarnya seraya berdoa semoga Ariel selalu diberikan yang terbaik.

Melly tak mau menyalahkan siapapun dalam kasus yang menimpa Ariel. Dia merasa bukan haknya untuk berbicara tentang hal yang menimpa duda beranak satu tersebut.

"Saya nggak pernah bilang apa yang dilakukan Ariel benar apa salah. Sebagai sahabat dan orang yang pernah dekat, buat saya apa yang dia jalani sekarang sebagai bentuk tanggung jawab," ujar vokalis berambut pendek ini.

Baca juga: Lima Skandal Seks Terbesar Bintang Asia

TERKAIT
TERPOPULER