Robby Tumewu Belum Sadarkan Diri

Robby Tumewu
Sumber :
  • Tabloid Nova

VIVAnews - Setelah jatuh saat syuting di sebuah acara live di TPI, Robby Tumewu dikabarkan terkena serangan stroke sekaligus pendarahan di otak. Dalam keadaan darurat, akhirnya perancang busana ternama itu dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Setelah dioperasi, keadaan Robby diketahui mulai membaik, namun dia harus menjalani masa kritis selama 2x24 jam.

Saat VIVAnews menghubungi salah satu juru bicara dari keluarga aktor komedian Betawi tersebut, kondisi dan kadar tensi darah Robby dikabarkan mulai stabil.

"Sampai saat ini Mas Robby belum bisa diajak ngobrol, belum bisa bicara, dan masih belum disadarin atau dibuat sadar oleh pihak rumah sakitnya," ucap Andre saat dihubungi VIVAnews, 18 Oktober 2010.

Aktor yang kondang lewat perannya dalam sinetron dan layar lebar 'Lenong Rumpi' tersebut masih harus dirawat di ruang ICU. Kondisinya pun, menurut Andre, masih sangat lemas dan tergulai lemah.

"Untuk bisa bicara kayanya masih lama, dia masih tidur pules. Saya yang akan kasih info akurat tentang kemajuan kesehatan Mas Robby. Tapi maaf untuk sementara Mas Robby harus istirahat dulu," ujarnya.

Sampai saat ini, Robby hanya ditemani kakak kandungnya yang setia menunggui di rumah sakit. "Kakaknya yang mendampingi, kita minta doanya saja mas, mudah-mudahan ada kemajuan untuk kesehatan beliau," kata Andre menambahkan, sebelum mengakhiri pembicaraan.(ywn)

Meski Dilarang AS dan Barat, Israel 'Keukeuh' Akan Tetap Kembali Serang Iran
Ilustrasi Matahari

5 Negara Tanpa Malam, Matahari Hampir Tidak Pernah Terbenam

Sebagian besar negara di dunia mengalami siklus siang dan malam, tetapi ada negara-negara di mana fenomena matahari tengah malam terjadi, yang artinya matahari terus ada

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024