Lahirkan Tiga Anak di 10/10/10, 9/9/9, 8/8/8

Keluarga Barbara Soper
Sumber :
  • orange

VIVAnews - Tanggal cantik tak hanya menjadi incaran pasangan yang akan melangsungkan pernikahan, tapi juga ibu hamil. Itulah mengapa seorang wanita asal Michigan, Amerika, juga begitu bahagia bisa melahirkan anak ketiganya pada 10 Oktober 2010 atau 10/10/10.

Keberuntungan itu mungkin tak hanya dimiliki wanita itu. Tapi yang spesial, kelahiran bayi perempuan bernama Cearra Nicole Soper itu menggenapi keunikan tanggal lahir dua anaknya yang lain.

Seperti dikutip dari The Sun, anak keduanya lahir pada 09/09/09. Sementara anak sulungnya, Chloe, lahir pada tanggal cantik 08/08/08. "Cearra adalah keajaiban kecil kami," kata sang ibu, Barbara Soper.

Pola unik ini termasuk luar biasa, sebab dua bayi di antaranya lahir prematur. Cearra lahir sebulan lebih awal lantaran ibunya mengalami cedera kaki. Sedangkan Cameron lahir dua minggu sebelum yang dijadwalkan.

"Chloe adalah si angka delapan yang beruntung, CameronĀ  memiliki angka sembilan untuk keberuntungan, dan Cearra si angka sepuluh yang beruntung."

Namun Barbara dan suaminya Chad, 33 tahun, tak tergoda untuk melengkapi kuartet, apalagi untuk menambah momongan dengan tanggal cantik 11-11-11 pada tahun berikutnya.

"Tiga sudah banyak! Kita tidak punya rencana apa-apa lagi," kata wanita 36 tahun itu.

Deretan Pria Pernah Jalin Hubungan dengan Nikita Mirzani dari Bule higga Ajudan Prabowo
Alba Renai.

Presenter Cantik Asal Spanyol Ini Bukan Manusia

Meskipun presenter satu ini, bukanlah manusia, sosok karakter Al ini cepat meraih popularitas hingga dikenal banyak orang di media sosial layaknya seorang selebgram baru.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024