Paris Hilton Stop Dugem & Pesta

Paris Hilton
Sumber :
  • paris hilton

VIVAnews - Selama ini, Paris Hilton dikenal sebagai artis dan sosialita yang gemar berpesta dan keluyuran di malam hari untuk bersenang-senang di klub-klub malam papan atas Hollywood. Tetapi, kabar terbaru mengatakan Paris ingin meninggalkan gaya hidupnya yang penuh hura-hura itu.

Paris yang sempat tertangkap karena tertangkap tangan memiliki kokain ini memang dibebaskan. Namun, tak seratus persen bebas. Ia harus menjalankan hukuman dengan melakukan pelayanan sosial terhadap masyarakat selama 200 jam. Paris mengaku siap menjalani tanggung jawab tersebut. Ia merasa itu adalah sesuatu hal yang penting dan baik untuk hidupnya.

"Ketika Anda sudah pergi begitu lama, suasana pesta meriah sudah terlihat tua. Saya harus berubah. Dan hidup saya terus berubah dengan melakukan hal-hal yang lebih penting dan baik. Pelayanan masyarakat yang kulakukan sangat penting untuk saya," kata Paris seperti dikutip dari Showbizspy, Selasa 19 Oktober 2010.

Pekan ini adalah untuk pertama kalinya, artis berambut pirang itu akan menjalani kegiatan sosialnya tersebut. Ia bertugas untuk melayani anak-anak. Ia merasa tugas yang diberikan padanya bukanlah suatu beban untuknya. "Ini sesuatu yang saya sukai dan sangat penting," ucap kakak Nicky Hilton ini.

Paris mengaku banyak perubahan yang terjadi dalam hidupnya. Dan ia menjelaskan semuanya karena cinta. Kehadiran kekasihnya, Cy Waits memberikan pengaruh yang besar terhadap perubahan dalam hidupnya.

"Saya sangat bahagia. Cy adalah orang yang sangat mengagumkan. Kita tidak terpisahkan, kita selalu bersama," ujarnya.

Gol Menit 103, Qatar Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Yordania
Warga Gaza antre beli roti

3 Toko Roti di Gaza Dibuka Kembali untuk Pertama Kalinya Sejak Perang Israel-Hamas Oktober 2023

Tiga toko roti di Kota Gaza dibuka untuk pertama kalinya, berkoordinasi dengan Program Pangan Dunia Perserikatan Bangsa-Bangsa (WFP) pada Minggu, 14 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024