Indra 'Lyla' Dukung Ariel Kembali Berkarya

Ariel
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Dukungan positif terus mengalir kepada sosok pemusik Nazriel Irham alias Ariel 'Peterpan' yang sampai sekarang masih mendekam di tahanan Mabes Polri.

Salah satunya adalah dari sesama musisi, Indra Sinaga vokalis 'Lyla' Band. Laki-laki berdarah batak ini sangat yakin, jika Ariel bisa terus melanjutkan karya-karyanya di pentas musik tanah air selepas menuntaskan kasus hukumnya.

''Saya sangat yakin, karena saya melihat Ariel dari karyanya saja. Pasti dia bisa maju terus,'' tuturnya saat ditemui seusai acara Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 19 Oktober 2010.

Menurutnya, sebagai seorang musisi, Ariel adalah sosok yang punya karakter , baik sebagai vokalis maupun pencipta lagu. Banyak karyanya menjadi hits dan digandrungi. Jadi tidak ada alasan untuk tidak memberi dukungan bagi kekasih Luna Maya itu.

''Ariel salah satu komposer yang punya karakter kuat. Lagu-lagunya kuat, jadi kenapa nggak di-support,'' katanya.

Pria yang akrab dipanggil Naga ini menilai, persoalan pribadi dan hukum seseorang harus dibedakan dengan persoalan karya dan kreatifitasnya. Bagi Naga, karya-karya Ariel tidak layak dipersalahkan.

''Kalau untuk masalah pribadi, biarkan dia menjalani proses hukumnya. Kalau karyanya kan nggak salah apa-apa,'' urainya.

Menurut sumber dari kepolisian, Ariel bisa menghirup udara bebas tepat 23 Oktober 2010 mendatang. Meski demikian, Ariel tetap dikenakan wajib lapor ke Mabes Polri.

Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi
Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Lolly sendiri saat ini sudah pulang ke Indonesia setelah tinggal lama di London, Inggris. Nikita Mirzani tahu anaknya itu pulang berdasarkan informasi dari sosial media.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024