Gading Marten Siap Sambut Kebebasan Ariel

Ariel
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Vokalis Peterpan, Nazril Irham alias Ariel dikabarkan akan segera bebas dari tahanan Mabes Polri. Ariel mendekam di penjara sejak menjadi tersangka kasus video mesum yang dituduhkan padanya bersama artis Luna Maya dan Cut Tari beberapa waktu lalu.

Kabar seputar rencana kebebasan Ariel itu mendapat sambutan dari beberapa rekan artis yang juga dekat dengan pria asal Bandung tersebut. Termasuk Gading Marten. Gading mengaku senang karena Ariel akan bebas. Ia juga mengatakan apa yang dialami Ariel akan menjadi suatu pelajaran berharga untuk kekasih Luna Maya tersebut.

''Hukuman fisik dan moral gue rasa dia udah dapat, ya misal dia dicemooh orang. Jadi gue rasa ini jadi pelajaran buat dia,'' katanya saat ditemui di D'Rajas Cafe, Senayan City, Jakarta.

Putra dari aktor senior Roy Marten ini berharap pada masyarakat untuk tidak lagi mendiskreditkan dan menyudutkan Ariel. Ia melihat dalam masa tahanannya ini, kekasih Luna Maya itu sudah sangat tertekan dan menderita.

''Kita bisa lihat dia di dalam penuh tekanan, makan pasti nggak teratur. Jadi tekanan-tekanan itu pasti buat dia stres,'' urainya lagi.

Ke depan, Gading tetap berharap Ariel terus bersemangat dalam menelurkan karya-karyanya di dunia musik tanah air. Terlepas dari tindakan pribadinya, Ariel adalah salah satu musisi hebat tanah air. Untuk hal satu ini Gading akan selalu memberikan dukungan.

''Mudah-mudahan dia bisa berkarya lebih baik lagi. Karya terbarunya lebih gila lagi. Benar atau salahnya kita nggak bisa menghakimi dia begitu aja. Yang pasti gue support,'' tuturnya.

Nekat Selundupkan Sabu di Sepatu, Pengunjung Rutan di Tangerang Ditangkap
Balai Kota Ho Chi Minh, Vietnam

4 Alasan Kenapa Vietnam Asyik Banget Buat Solo Traveling

Negara dengan spot seru yang lengkap, Vietnam punya segalanya lho! Makanya cocok banget buat solo traveling. Berikut alasan kenapa Vietnam asyik banget buat liburan

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024