Benarkah Ariel Bebas Hari Ini?

Ariel Ketika Usai Diperiksa Di Mabes Polri
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Nazriel Irham, yang kondang dengan nama Ariel dikabarkan menghirup udara bebas pada 23 Oktober mendatang. Itu kabar yang beredar kemarin. Tapi sejak pagi tadi santer beredar kabar bahwa  kekasih Luna Maya itu kemungkinan besar akan bebas hari ini, Rabu 20 Oktober 2010.

"Bisa juga hari ini. Kemungkinan bisa hari ini,"kata Kabid Penum Mabes Polri, Kombes Polisi Marwoto saat dihubungi VIVAnews, Rabu 20 Oktober 2010.

Menurut penghitungan penyidik, kata Marwoto, pria asal Bandung itu sudah menjalani hukuman selama 120 hari. Jadi Ariel sudah menghuni tahanan Mabes Polri selama empat bulan. Dan dalam empat bulan itu ada dua bulan yang tanggalnya sampai dengan 31 hari.

Jadi, "Penghitungan penyidik sudah 120 hari. Semula, kata Marwoto, polisi tidak memperhitungkan dua bulan yang sampai tanggal 31 itu. Setelah dihitung, Ariel bisa bebas hari ini,

Kabar kebebasan Ariel ini mendapatkan sambutan yang luar biasa dari berbagai pihak yang dekat dengan mantan suami Sarah Amalia ini. Bahkan, Olga Syahputra mengatakan siap menjemput Ariel ke Mabes untuk menyambut kebebasan pria tersebut. Ia bilang akan menjemput Ariel bersama Luna Maya.

Gading Marten juga senang dengan kebebasan Ariel. Ia berharap dengan bebasnya Ariel, Peterpan kembali berkarya. Ia yakin masih banyak yang menunggu karya pria berzodiak Virgo tersebut.

Warga Binaan Rutan Tangerang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Baca juga: Cokelat Terberat di Dunia

Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana

Sepekan Terjadi 30 Bencana Besar di Jateng, Pj Gubernur: Percepat Penutupan Tanggul

Rentetan bencana banjir besar terjadi akibat intensitas hujan yang tinggi dalam beberapa hari di wilayah Jateng. Sungai meluap hingga membuat tanggul jebol

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024